Beranda Seputar Covid-19 Bentuk Kepedulian TNI, Personil Koramil 10/Lembah Gumanti Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Bentuk Kepedulian TNI, Personil Koramil 10/Lembah Gumanti Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

72
0
RSUD Tobelo

Solok, Sumbar

Jajaran Personel TNI Kodim 0309/Solok melalui Koramil 10/Lembah Gumanti membagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di depan Makoramil 10/Lembah Gumanti Kabupaten Solok, Kamis (28/1/2021) pagi.

Komandan Koramil (Danramil) 10/Lembah Gumanti, Kapten Chb Indra Gunawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kontribusi TNI untuk mengedukasi masyarakat agar selalu tertib menggunakan masker.

“Hari ini kita bagikan sebanyak 200 masker kepada masyarakat. Lokasi pertama di depan kantor Koramil lalu dilanjutkan di simpang tiga Jalan pasar Alahan Panjang,” ungkapnya.
Lanjut Danramil, selama wabah Covid-19 belum berakhir, seharusnya kegiatan semacam itu bakal terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan perlunya kesadaran masyarakat untuk terus menggunakan masker guna memutuskan penyebaran covid-19.

“Semoga dalam melakukan aktivitasnya masyarakat selalu sehat dan terlindungi dari pengaruh Covid-19,” harapnya.

“Masyarakat harus lebih disiplin menggunakan masker, terutama ketika keluar rumah dan di tempat keramaian serta tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” himbaunya.

“Kegiatan hari ini berjalan lancar dan sesuai harapan, semoga wabah ini segera berakhir dan perlunya peran semua pihak terutama masyarakat, agar selalu mematuhi anjuran Protokol Kesehatan,” tandas Kapten Indra Gunawan. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here