Beranda Polres Beri Rasa Aman Selama Bulan Suci Ramadhan, Polres Ende Kerahkan Personil Amankan...

Beri Rasa Aman Selama Bulan Suci Ramadhan, Polres Ende Kerahkan Personil Amankan Jalannya Sholat Tarawih

23
0

Ende, NTT

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih, Personil Polres Ende melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Tarawih di masjid-masjid yang ada di wilayah Kota Ende, Selasa (5/4/2022) malam.

Dalam Bulan Ramadhan ini, dimana seluruh umat Islam melaksanakan ibadah puasa serta melaksanakan sholat tarawih di Masjid.

Untuk mengantisipasi jalannya pelaksanaan sholat tarawih Personil Polres Ende melaksanakan pengamanan sekaligus membantu mengatur arus lalu lintas.
Seperti dilansir Tribratanewsende.com, Kehadiran personil Polri di lokasi Masjid tersebut selain untuk memberikan pengamanan selama kegiatan ibadah berlangsung, juga untuk memberikan kelancaran lalu lintas pengguna jalan yang lain karena di tepi kanan dan kiri jalur di gunakan untuk parkir kendaraan jamaah.

Semoga dengan adanya kehadiran personil Polres Ende di tempat tersebut memberikan manfaat yang besar bagi warga masyarakat Kota Ende yang melaksanakan ibadah.

Pengamanan ini juga dilaksanakan untuk menjamin rangkaian ibadah umat Islam di Bulan Ramadhan dapat berjalan dengan lancar serta untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ende selama Bulan Suci Ramadhan ini tetap aman.

Pelaksanaan sholat tarawih di masjid- masjid dalam wilayah Kota Ende tetap menerapkan protokol kesehatan terhadap Jama’ah dengan jumlah jama’ah disesuaikan dengan kapasitas masjid.

Selama pelaksanaan sholat tarawih dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh Personel Polres Ende yang dipimpin oleh masing- masing pakor. (Damianus Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here