Beranda Seputar Sumbar Berikan Tali Asih Di Jumat Berkah, Ketua Persit Cabang LXIII Berharap Kesembuhan...

Berikan Tali Asih Di Jumat Berkah, Ketua Persit Cabang LXIII Berharap Kesembuhan Reyhan Al-Hakim

37
0

Solok, Sumbar

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII Kodim 0309/Solok Koorcab Rem. 032/PD I Bukit Barisan beserta Anggota Persit, memberikan bantuan berupa bingkisan kepada warga kurang mampu yang membutuhkan di wilayah Koramil 01/Kubung Jorong Simpang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Jumat (5/02/2021).

Warga kurang mampu yang benar-benar membutuhkan di wilayah Koramil 01/Kubung atas rekomendasi dari Babinsa, yakni pasangan suami istri Arif Palma (31) dan Istrinya Wita Purnama (32), serta anaknya Rayhan Al-Hakim yang masih berusia 2 bulan 15 hari, didiagnosa oleh dokter mengalami kebocoran jantung serta infeksi paru-paru hermia.

“Setiap Jumat kita laksanakan Jumat Barokah, jadi kita diinfokan oleh Babinsa Koramil 01/Kubung bahwa ada bayi yang mengalami kebocoran jantung dan orang tuanya kurang mampu, maka kita Persit agendakan Jumat ini memberikan tali asih untuk meringankan sedikit beban orang rua si bayi,” ungkap Ny. Indria Reno Triambodo, Ketua Persit Cabang LXIII saat menyambangi rumah Arif Palma, orang tua bayi yang mengalami kebocoran jantung.
Lanjut Ny. Indria mengatakan, bahwa apa yang dilakukan oleh Persit KCK Cabang LXIII merupakan wujud kepedulian untuk berbagi terhadap sesama dan juga dapat meringankan beban ekonomi warga kurang mampu.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk wujud kepedulian Persit untuk berbagi terhadap sesama, serta juga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu akibat dampak pandemi Covid-19,” tuturnya.

Ia berharap semoga anak dari Arif Palma, yang masih bayi (Rayhan Al-Hakim) segera dapat tindakan untuk kesembuhan dan semoga ada juga uluran tangan dari orang-orang yang peduli terhadap sesama.

“Harapanya semoga Allah SWT memberikan kesembuhan terhadap Rayhan, dan ada uluran tangan dari orang-orang yang peduli terhadap sesama,” pungkas Ny. Indria Reno Triambodo. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here