Beranda Daerah Bersama Melawan Covid-19, DPC PDI Perjuangan Pesisir Selatan Bagi Bagi Masker Untuk...

Bersama Melawan Covid-19, DPC PDI Perjuangan Pesisir Selatan Bagi Bagi Masker Untuk Masyarakat 

99
0
Pesisir Selatan, Sumbar — DPC PDI Perjuangan Pesisir Selatan dalam mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19 lakukan kegiatan bagi bagi masker kepada masyarakat di 15 Kecamatan Pesisir Selatan.(06/05).
Pembagian masker merupakan wujud kepedulian partai PDI Perjuangan melaui DPC pesisir Selatan kepada masyarakat agar terhindar dari wabah pendemi Covid-19 yang sedang menyerang dunia pada saat sekarang ini.
Pembagian masker kepada masyarakat Pesisir Selatan di dampingi langsung oleh ketua PAC Pesisir Selatan Sri Kumala Dewi, Ronaldi Anggota DPRD Pesisir Selatan, anggota Fraksi Daskom, fetmadarni serta Cawabub dari partai PDI Perjuangan Dr. Risnaldi.
Sri kumala Dewi Ketua DPC PDI Perjuangan mengatakan ” kami akan selalu berusaha dan terus menerus bahu membahu serta bergotong royong melakukan kegiatan dan menyalurkan bantuan demi menyelamatkan masyarakat dari dampak pandemi Covid-19 yang sedang mewabah pada saat sekarang ini, semoga kita semua terhindar dari wabah yang sangat berbahaya ini,” ucap Sri Kumala Dewi.
Selanjutnya Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pesisir Selatan Ronaldi juga mengatakan ” semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat  mudah mudahan kegiatan yang dilakukan bisa menjadi contoh dan pelopor untuk partai lain saling bahu membahu dalam menyelamatkan masyarakat,” sampai Ronaldi.
” Semoga wabah pandemi Covid-19 ini cepat berakhir sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti biasa,”tutup Ronaldi. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here