Beranda Bhayangkara Bhabinkamtibmas Ikuti Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisifatif

Bhabinkamtibmas Ikuti Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisifatif

143
0
RSUD Tobelo

Melawi, Kalbar

Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Pinoh Desa Kompas Raya, juga selaku Kapospol Kecamatan Pinoh Utara, menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipasif pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi Tahun 2020, di Kecamatan Pinoh Utara, Rabu (18/11/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pinoh Utara diwakili Kasi P3U, Bujang, S.Sos, Ketua Panwascam Pinoh Utara, Gundar Akbar beserta Komisioner, Ketua PPK Kecamatan Pinoh Utara diwakili anggota, Firdaus S.Pd., Komisioner Bawaslu Kabupaten Melawi, Hamka S.Sos, Bhabinkamtibmas, Bripka Pol. Dirhamsyah, Bhabinsa, Serda TNI Agus KS, Pengawas Desa 19 orang di 19 Desa se-Kecamatan Pinoh Utara.
Dalam kegiaatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mengingatkan pada Panwascam Pinoh utara untuk selalu menjaga netralitas dan integritasnya dalam menjalankan tugas.

“Dalam perekrutan Panwaslu desa, harus dilakukan secara objektif dan profesional, sehingga tidak timbul persoalan di kemudian hari,karena mereka perpanjangan tangan di lapangan dalam melakukan pengawasan pemilihan Bupati dan wakil bupati nantinya, serta selalu menjaga netralitas dan integritasnya dalam menjalankan tugas,” ujar Dirhamsyah. 

“Sebenarnya mengawasi Pilkada bukan hanya tugas panwas melainkan tugas kita semua, mari kita ciptakan Pilkada Melawi yang aman, damai dan sejuk,” ajaknya. (Elisabet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here