Beranda Bhayangkara Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat Donasi Obat Obatan Kepada Warga

Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat Donasi Obat Obatan Kepada Warga

54
0

Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat Briptu Hendra Surya Lesmana Desa Pagindar Kecamatan Sibagindar Kabupaten Pakpak Bharat dengan sigap mendatangi warganya yang sedang sakit, Selasa (07/01/2020).

Pakpak Bharat, Sumut | Dalam aksinya tersebut Bhabinkamtibmas Desa Pagindar Briptu Hendra Surya Lesmana yang sering dipanggil jablay ini  menjenguk masyarakat desa Pagindar Linton Manik yang mengidap penyakit stroke sudah lama dan membantu memberi sedikit obat obatan.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Briptu Hendra mengunjungi kediaman Linton Manik yang terlihat duduk di tempat pembaringannya. Briptu Hendra merasa prihatin atas sakit yang diderita masyarakat desa, dalam perbincangannya bersama keluarga yang sakit bahwa kondisi Linton Manik sudah sedikit membaik, selama ini hanya dilakukan pengobatan secara tradisional.

Mendengar hal yang rumit seperti itu bhabinkamtibmas selaku perpanjang tangan pimpinan dalam hal menyambangi warga desa, Briptu Hendra mempunyai keinginan untuk menyampaikan hal ini kepada pimpinan secara berjenjang guna memberikan donasi berupa obat obatan, sembako dan hal lainnya untuk membantu kesehatan Linton Manik.

Sementara ini Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat AKP Zulkarnain menuturkan, “kegiatan Bhabinkmatibmas menjadi kegiatan rutin Jajaran Polres Pakpak Bharat dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan sambang dan silaturahmi tatap muka langsung bersentuhan bersama masyarakat sehingga kita menjadikan masyarakat menjadi rekan kepolisian dalam memberikan informasi kamtibmas dan berikan rasa simpatik kepada masyarakat Kab. Pakpak Bharat,” ucap Kasat Binmas.

Dirinya juga menambahkan, hal sekecil apapun yang kita lakukan sangat berarti untuk mereka.“Ini merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga Binaan terlebih kepada mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here