Beranda Bhayangkara Binmas Polres Melawi Optimalkan Kemitraan Dengan Masyarakat, Jelang Pemilukada 2020

Binmas Polres Melawi Optimalkan Kemitraan Dengan Masyarakat, Jelang Pemilukada 2020

119
0
RSUD Tobelo

Melawi, Kalbar

Kegiatan Pertemuan Kemitraan Polisi dan Masyarakat terus dilaksanakan Polres Melawi ke desa-desa di Kabupaten Melawi. Hari ini, Jumat (13/11/2020) Kegiatan Pertemuan Kemitraan Polisi dan Masyarakat dilaksanakan di Desa Baru, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, melalui Kasat Binmas Polres Melawi, Iptu Pol. Haryono menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta aman dan damai pada Pemilukada Tahun 2020 di Kabupaten Melawi.
“Kegiatan Pertemuan Kemitraan Polisi dan Masyarakat ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta aman dan damai menjelang Pemilukada Tahun 2020 di Kabupaten Melawi”, jelas Kasat Binmas.

“Sudah ada beberapa Desa yang kita gelar kegiatan ini, Desa Tembawang Panjang, Desa Labia Mandiri, Desa Sidomulyo dan Desa Tanjung Tengang, dan hari ini kita melaksanakan kegiatan di Desa Baru ini”, ucap Haryono.
“Kegiatan ini akan terus kita laksanakan sampai pada masa tenang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Melawi ini, serta pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan”, terangnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Binmas, Iptu Pol. Haryono dan personil Binmas, PJ. Kades Baru serta perangkat Desa dan Para tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Adat Desa Baru, Kecamatan Nanga Pinoh. (Elisabet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here