Beranda Peristiwa Bocah Pejalan Kaki Ditabrak Sepeda Motor

Bocah Pejalan Kaki Ditabrak Sepeda Motor

21
0
ditabrak
Hafis Alviza Raziiq (8thn) dirawat di RST Kota Solok, Senin (10/01/2022) (Foto : Humas Polres Solok)

Seorang bocah pejalan kaki yang diduga tidak menyadari situasi ditabrak sepeda motor di Jalan lintas Solok – Muara Panas tepatnya di Jorong Subarang Nagari Kotobaru, Kec. Kubung, Kabupaten Solok sehingga mengalami patah tulang bahu sebelah kanan dan luka-luka, korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Tentara (RST, red) Kota Solok guna mendapatkan perawatan lebih lanjut, Senin (10/01/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Kotobaru, Solok | Menurut keterangan saksi, bocah yang kemudian diketahui identitasnya Hafis Alvisa Raziq (8thn) warga Jorong Subarang, Nagari Kotobaru, Kec. Kubung tersebut hendak menyeberang jalan, tiba-tiba sebuah sepeda motor jenis matik merk Scoopy dengan Nomor Polisi BA 5906 HH yang dikendarai Sigit Putra (25thn) saat melintas dari Kota Solok yang juga masih merupakan warga Jorong Subarang diduga kaget melihat korban sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya yang cukup kencang di jalan lurus dan cukup sepi tersebut hingga tidak mampu menghentikan laju sepeda motornya dan menabrak korban.

Saksi Iped (50thn) menambahkan bahwasannya saat kejadian tersebut jalanan agak basah akibat gerimis dan korban mungkin tidak memperhatikan kendaraan yang melintas saat hendak menyeberangi jalan. Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut telah diamankan Unit Laka Lantas Polres Solok.

ditabrak
Sepeda Motor yang diamankan polisi (Kiri), dan petugas beserta saksi di TKP (Kanan)

Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo, S.H, S.I.K melalui Iptu Feri Yuzaldi, S.H, Kasat Lantas Polres Solok saat memberikan keterangannya membenarkan kecelakaan tersebut, “Kita sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut di Unit Laka Lantas Polres Solok, diduga korban tidak menyadari situasi sehingga ditabrak sepeda motor saat hendak menyebrang,” singkatnya. (JC/Humas Res Solok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here