Beranda Peristiwa Brigadir Yusron Pandiangan Bantu Bedah Rumah Warga Yang Tidak Layak Huni

Brigadir Yusron Pandiangan Bantu Bedah Rumah Warga Yang Tidak Layak Huni

28
0

Personil Bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah hukum Polsek Linggabayu Brigadir Yusron Pandiangan memberikan papan dan broti untuk merehab rumah saudara Edi Wanto Nasution yang kondisinya tidak layak huni di Desa Dalan Lidang Kec. Linggabayu Kab. Mandailing Natal, Senin (27/01/2020), sekira pukul 09.00 wib,

Madina, Sumut | “Sudah lama saya niatkan hal ini, setiap saya melintasi rumah saudara Edi Wanto Nasution terlintas dibenak pikiran saya, kapan saya bisa bantu rehab rumah nya, Alhamdulilah hari ini terwujud juga,” sebut Brigadir Yusron Pandiangan.

“Semoga dengan papan dan broti baru yang saya sumbangkan, kondisi rumah saudara Edi Wanto Nasution bisa lebih bagus dan lebih layak huni, yang mana sebelumnya papan dan broti rumah saudara Edi Wanto Nasution banyak yang bolong dan lapuk di makan rayap,” sambung Brigadir Yusron Pandiangan.

Masih kata Brigadir Yusron Pandiangan “Pengadaan papan dan broti saya dapatkan dari menyisihkan sebagian rezeki yang saya dapatkan untuk beramal, selanjutnya tukang dan rehab rumah saudara Edi Wanto Nasution dibantu oleh perangkat desa dan warga sekitar kampung tersebut,” ucapnya.

“Terima kasih pak bhabinkamtibmas yang telah membantu merehab dan membedah rumah kami, hanya Allah SWT lah yang dapat membalas kebaikan bapak kepada kami sekeluarga,” ucap saudara Edi Wanto Nasution dan istri serta anak anaknya.

“Bapak dan ibu tetap semangat dan selalu mensyukuri serta mohon doa kepada Allah SWT agar diberikan rezeki dalam hidup ini, anak anak jangan sampai putus sekolah karena pemerintah memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu,” tutup Brigadir Yusron Pandiangan diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here