Beranda Daerah Bupati Blora Resmi Luncurkan Program Blora Command Center

Bupati Blora Resmi Luncurkan Program Blora Command Center

55
0

Blora, Jateng

Program “Blora Command Center” secara resmi telah diluncurkan (launching) pada Sabtu pagi (26/2/2022), bertepatan dengan satu tahun kepempimpinan Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., di Kabupaten Blora.

Hal ini sebagai wujud komitmen Bupati untuk mewujudkan transformasi digital di Kabupaten Blora, agar Blora menjadi lebih maju, baik dari penyelenggaran pemerintahan hingga masyarakatnya. Salah satunya, dengan dilaunchingnya Blora Command Center pada hari ini.

“Command center hari ini kita launching, walaupun masih perlu banyak penyempurnaan tentunya kita berharap ini akan membawa perubahan terkait dengan Blora digital dan lainnya,” ungkap Bupati.
Pihaknya menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan sinergitas semua pihak, sehingga Command Center di Kabupaten Blora ini dapat terwujud.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran, Pak Sekda beserta seluruh jajaran, Kadiskominfo dan semua pihak yang sudah bersinergi dengan kami dari Pemkab Sumedang, Telkom University, Telkom Semarang dari berbagai pihak yang ikut mensukseskan program ini kami ucapkan terimakasih,” terang Bupati.

“Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim kita launching Blora Command Center,” ucap Bupati menandai launching dengan menekan screen bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati.

Melalui command center ini nantinya seluruh informasi, sajian data terpadu, yang diperlukan untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Blora bisa diakses dengan mudah. (JkP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here