Beranda Daerah Bupati Dan Wabup Sidoarjo Hadiri Sertijab Kades Terpilih Desa Pabean Sedati

Bupati Dan Wabup Sidoarjo Hadiri Sertijab Kades Terpilih Desa Pabean Sedati

79
0

Sidoarjo, Jatim

Serah terima jabatan (sertijab) dari  Pj. Kepala Desa Pabean ke Kades terlantik, Senin pagi (8/3/2021) di Kantor Desa Pabean, Kecamatan Sedati. Mungkin ini satu-satunya di Sidoarjo,  Wakil Bupati mendampingi  Kepala Desa yang melaksanakan sertijab, sebab Kepala Desa terlantik juga ibu Wakil Bupati Sidoarjo.

Turut menyaksikan  Sertijab dari PJ Kepala Desa Pabean ke Kades terlantik , Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo, Camat Sedati, Pimpinan Forkopimka Kecamatan Sedati. 

Kepala Desa terlantik, dr. Hj. Sriatun, pada moment ini, mengucapkan terima kasih kepada warga  Desa Pabean atas partisipasi dan kerjasamanya selama ini. Dimana proses pilkades  hingga, saya dilantik tanggal 3 Maret 2021 kemarin berjalan lancar.
“Semoga semua bisa bekerjasama dengan baik, harapannya Desa Pabean bisa mewujudkan Visi dan misinya, Pabean menjadi lebih sehat, bersih , makmur dan sejahtera,“ ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor, S.IP, menekankan setiap desa di Kabupaten Sidoarjo, harus menyusun  APBDes. 

“Karena  APBDes  ini akan bersinergi dengan Pemkab Sidoarjo dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sidoarjo,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi, S.H., menegaskan kalau RPJMD dan RPJMDes harus serasi untuk percepatan pembangunan. (Zanuar)atunya di Sidoarjo,  Wakil Bupati mendampingi  Kepala Desa yang melaksanakan sertijab, sebab Kepala Desa terlantik juga ibu Wakil Bupati Sidoarjo.

Turut menyaksikan  Sertijab dari Pj. Kepala Desa Pabean ke Kades terlantik , Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo, Camat Sedati, Pimpinan Forkopimka Kecamatan Sedati. 
Kepala Desa terlantik, dr. Hj. Sriatun, pada moment ini mengucapkan terimakasih kepada warga  Desa Pabean atas partisipasi dan kerjasamanya selama ini. “Dimana proses pilkades  hingga saya dilantik tanggal 3 Maret 2021 kemarin berjalan lancar,” ujarnya.

“Semoga semua bisa bekerjasama dengan baik, harapannya Desa Pabean bisa mewujudkan visi dan misinya, Pabean menjadi lebih sehat, bersih, makmur dan sejahtera,“ ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sidoarjo, H. Ahmad Muhdlor, S.IP., menekankan setiap desa di Kabupaten Sidoarjo, harus menyusun  APBDes. 

“Karena  APBDes  ini akan bersinergi dengan Pemkab Sidoarjo dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sidoarjo,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi, S.H., menegaskan kalau RPJMD dan RPJMDes harus serasi untuk percepatan pembangunan. (Zanuar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here