Beranda Daerah Bupati Djafar Serahkan Bantuan Kepada Panti Asuhan

Bupati Djafar Serahkan Bantuan Kepada Panti Asuhan

6

Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM, Menyerahkan bantuan kepada 5 (lima) Panti Asuhan di wilayah Kabupaten Ende, masing-masing Panti Asuhan Naungan Kasih, Panti Asuhan Wali Sanga, Panti Asuhan Bukit Tengkorak, Panti Asuhan Bahkti Luhur dan Panti Asuhan More Manggo.

Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) untuk mengambil tindakan tegas apabila ditemukan warga yang tidak tertib dan melanggar himbauan pemerintah terkait upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Corona. – Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM –

Ende, NTT | Penyerahan bantuan berupa beras  berlangsung di Posko Gugus Tugas lantai 1 kantor Bupati di Jalan Eltari, juga dihadiri Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,  Plt. Abraham Badu dan Kasdim 1602 Ende, Mayor Inf. I Made Rastika, Jumat (22/05/2020).

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Djafar meminta kepada para pengelola panti asuhan untuk mendukung dan mematuhi berbagai himbauan pemerintah terkait langkah-langkah yang ditempuh dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Ende.

Bupati Djafar juga menjelaskan bahwa pihaknya, “saat ini telah memerintahkan aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) untuk mengambil tindakan tegas apabila ditemukan warga yang tidak tertib dan melanggar himbauan pemerintah terkait upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ungkapnya.

Sementara itu pengelola Panti Asuhan Walisongo  Siti Halimah Asyadiah, Sp.si yang mewakili pengelola Panti Asuhan lainnya mengapresiasi langkah pemerintah memperhatikan Panti Asuhan yang ada di kabupaten Ende . Apabila masih ada bantuan- bantuan lainnya menurut Siti Halimah, Panti Asuhan juga diperhatikan.

Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terambil dana TPP ASN .

BACA JUGA :  Apel Siaga Bencana Tingkat Kabupaten, Ini Dia Pesan Bupati Ciamis

Sumber : (Prokopim/Helen Mei/DM).

Komentar Facebook