Beranda Daerah Bupati Empat Lawang Resmikan MTQ Ke-15 Tingkat Kabupaten

Bupati Empat Lawang Resmikan MTQ Ke-15 Tingkat Kabupaten

27
0

Empat Lawang, Sumsel

Peresmian MTQ ke-15 tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Kecamatan Muara Pinang, Desa Talang Baru, di Lapangan Merdeka depan SMP Negeri 1 Muara Pinang pada hari Senin (28/3/2022).

Kegiatan ini langsung dibuka oleh H. Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH., selaku Bupati Empat Lawang dan didampingi oleh Ibu Bupati Hj. Safriani Joncik. Turut serta hadir Kejari, Kepala BNN Empat Lawang, Kesra, Kemenag, dan Kepala Dinas atau OPD lainnya, Camat se-Kabupaten Empat Lawang, Polsek, Danramil, seluruh Kepala Desa atau Pjs. Kepala Desa dan jajaran Kepala Sekolah Empat Lawang atau yang mewakili, Pol PP Desa beserta masyarakat Empat Lawang dalam menyambut kegiatan MTQ Ke-15 yang diadakan dan diresmikan di Kecamatan Muara pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.
Dalam sambutannya H. Joncik Muhammad menyampaikan, “Kabupaten Empat Lawang harus bisa mencetak Hafiz & Hafizah yang bertaraf nasional dan Internasional”.

Seluruh peserta yang mengikuti MTQ di Kabupaten Empat Lawang sambut gembira oleh masyarakat Empat Lawang dan dimeriahkan oleh tradisi adat asli Empat Lawang Sumatera Selatan, seperti dikir dan robbana.

Peserta yang mengikuti terdiri dari anak-anak remaja dan dewasa, siapa yang berprestasi anak dikirim ke tingkat provinsi. Maka dari itu Bupati Empat Lawang dan jajarannya mendukung sekali anak-anak, remaja dan dewasa yang berprestasi di Kabupaten Empat Lawang, Sumsel. (Sandri, SE.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here