Beranda Daerah Bupati Frans Manery Dukung Putri Indonesia Maluku Utara Asal Halut Ke Ajang...

Bupati Frans Manery Dukung Putri Indonesia Maluku Utara Asal Halut Ke Ajang Pemilihan Putri Indonesia

50
0

Tobelo, Halut

Putri Indonesia Maluku Utara asal Halut Gusti Khairunnysa Kusumayuda (Runny), silaturahmi bersama Bupati Halmahera Utara Frans Manery, bertempat di ruang meeting Bupati Halut, Selasa (15/3/2022).

Didampingi sang ibunda, Putri Indonesia asal Halut, Gusti Khairunnysa Kusumayuda (Runny)
diterima oleh Bupati Halut Frans Manery, bersama Asisten III Judihart Noya, Kadis Perindag Nyoter Koenoe, Kadis Pariwisata Syahril Djurumudi, Kaban Kesbangpol Fredy N. Sahetapy dan Kabag Umum dan Perlengkapan Berto Mene.

Dihadapan Bupati Frans Manery, Gusti Khairunnysa Kusumayuda (Runny) memperkenalkan diri sekaligus memaparkan tentang kesiapannya dalam mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia Tahun 2022 di Jakarta.
Gusti Khairunnysa Kusumayuda (20), mahasiswi jurusan Manajamen di London School of Public Relations (LSPR), Jakarta berharap agar Pemerintah Daerah khususnya Bupati Frans Manery untuk memfasilitasi kebutuhan teknis yang dibutuhkan.

Sementara itu, Bupati Frans Manery mengatakan bahwa sebagai pemerintah daerah menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi kepada Runny atas capaiannya bisa mengikuti ajang bergengsi para kaum hawa ini.

Frans berpesan bahwa apa yang diraih oleh Runny adalah sebuah prestasi. “Berbangga hati itu baik tetapi tidak boleh sombong dan harus banyak belajar, sehingga pada saatnya di pemilihan putri indonesia nanti bisa berhasil,” harapnya. 

“Kami bangga Runny dari Halut bisa mewakili Maluku Utara dan baru pertama kali sebagai putri Indonesia dan kami mendukung. Nanti Kepala Dinas Pariwisata akan menyiapkan segala kebutuhan teknis yang di perlukan oleh Runny,” uc

Untuk diketahui bahwa Gusti Khairunnysa Kusumayuda (Runny) terpilih sebagai Puteri Indonesia Maluku Utara 2022 mewakili Kabupaten Halmahera Utara pada malam Grand Final yang diselenggarakan di Hotel Sahid Bella Ternate, Rabu, 22 Desember 2021. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here