Beranda Daerah Bupati Frans Manery Resmikan Kantor Penghubung Pemerintah Daerah Halut Di Jakarta

Bupati Frans Manery Resmikan Kantor Penghubung Pemerintah Daerah Halut Di Jakarta

26
0

Tobelo, Halut

Bupati Halmahera Utara Frans Manery, meresmikan Kantor Penghubung Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara di Jakarta, Sabtu (20/11/2021).

Kantor Penghubung Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara yang letaknya di Jln. Cempaka Putih Tengah 26 F No. 14, Jakarta Pusat, bakal digunakan sebagai penghubung dalam membantu Pemerintah Daerah Halut melaksanakan koordinasi antara Pemerintahan Daerah dan Pemerintah Pusat serta lembaga terkait lainya. Hal ini diungkapkan Bupati Halmahera Utara, Frans Manery saat meresmikan Kantor Penghubung Pemerintah Daerah Halut di Jakarta.
Frans menambahkan, selain menekan perjalanan dinas ditengah masa Pandemi Covid-19 saat ini, maka kantor penghubung Pemerintah Halut di Jakarta sangat diperlukan untuk memperpendek hubungan kordinasi. “Jadi kita tidak lagi harus ke Jakarta untuk urusan dinas, nanti diserahkan ke kantor disini untuk melakukan tugas kordinasi dengan kementerian lembaga terkait,” ujar Bupati.

“Saya berharap ketika ditempatkan pimpinan di Kantor Penghubung ini, pesan saya agar bekerja dengan sebaik-baiknya,” tutup Frans Manery.

Hadir dalam acara peresmian Kantor Penghubung Kabupaten Halmahera Utara di Jakarta, diantaranya Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi, Ketua DPRD Halut Janlis Kitong, Sekretaris Daerah Joseph Papilaya, Kepala Dinas DLH Samud Taha, Kepala Dinas Perindag Nyoter Konoe, Staf Ahli Bupati SDM, Staf Khusus Bupati, Kepala Bagian Umum, Pimpinan PT. NHM, PT. Yabes, PT. NICO, PT. Emerald. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here