Beranda Daerah Bupati Joncik Didampingi Kapolres Mendapatkan Piagam Dan Mobil Dari Gubernur Herman Deru

Bupati Joncik Didampingi Kapolres Mendapatkan Piagam Dan Mobil Dari Gubernur Herman Deru

21
0

Empat Lawang, Sumsel

Capaian vaksinasi Kabupaten Empat Lawang sangat luar biasa di penghujung penutupan akhir tahun 2021 ini. Dari awalnya peringkat 3 terbawah, hingga melonjak drastis menjadi peringkat 3 teratas dengan capaian presentasi terbanyak diantara 17 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Selatan.

H. Joncik Muhamad, S.Si., SH., MM., MH., didampingi Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahardian, S.IK., M.I.K., mendapatkan penghargaan dari Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH., MM., atas capaian sebagai satu-satunya Kabupaten/Kota motivasi tinggi dalam menuju target 70 persen herd immunity vaksinasi se-Provinsi Sumatera Selatan.

Selain mendapatkan piagam penghargaan dari Gubernur, Bupati H. Joncik Muhammd juga mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil doubel cabin yang diserahkan langsung Gubernur H. Herman Deru di Griya Agung Istana Gubernur Sumatera Selatan.
“Alhamdulillah setelah dua kali mendapat nilai buruk alias bendera tengkorak hitam, malam ini menjadi satu-satunya yang terbaik dalam percepatan vaksin dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan dan mendapatkan hadiah mobil,” ucap Joncik dari media sosial, Jumat (31/12/2021).

Bupati ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah luar biasa, baik Pemda maupun Forkompimda yang all out dalam mendukung program vaksinasi di Empat Lawang.

”Dibalik keberhasilan ini saya tahu ada petugas yang bekerja siang malam, bekerja tanpa mengenal hari libur, meninggalkan keluarga untuk terus mengejar target vaksinasi kita. Dan khususnya terimakasih untuk masyarakat yang secara sukarela divaksin, meski harus meninggalkan pekerjaan di kebun, sawah, ladang,” kata Bupati Empat Lawang.

“Penghargaan ini adalah untuk kita semua yang telah memberikan dedikasi terbaik dalam pencapaian vaksinasi di bumi saling keruani saling kerawati. Semoga lelah menjadi amal jariyah .aamiin ya rabbal alamin,” tutup suami Hj. Hepy Safriani, SKM., M.Kes. (Sandri ,SE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here