Beranda Daerah Bupati Kabupaten Purwakarta Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrator

Bupati Kabupaten Purwakarta Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dan Pejabat Administrator

80
0
RSUD Tobelo

Purwakarta, Jabar

Bertempat di Bale Nagri Purwakarta, Bupati Purwakarta, Ambu Anne Ratna Mustika, melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jumat (5/3/2021).

Dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, meskipun para pejabat yang dilantik telah menjalani vaksinasi Covid-19.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik merupakan hasil seleksi terbuka yang dilaksanakan pada bulan Januari sampai dengan Februari tahun 2021. Dimana pelaksanaannya sangat objektif dan transparan, dan telah mendapat rekomendasi pelantikan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).
“Hal ini menjadi harapan besar saya selaku Bupati, semoga kedua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator yang dilantik saat ini dapat membuktikan kualitasnya dalam mengimplementasikan kebijakan pembangunan di Kabupaten Purwakarta sesuai dengan bidang kerjanya, karena  merupakan terbaik dari yang terbaik,” harap Bupati, Anne Ratna Mustika, mengawali sambutannya.

“Sebagaimana kita ketahui, bahwa bangsa kita saat ini belum lepas dari pandemi COVID-19, dan sampai dengan tanggal 28 Februari 2021 Kabupaten Purwakarta masih dalam zona resiko COVID-19 berkategori sedang. Hal ini jangan menjadi faktor penghambat dalam meningkatkan produktivitas kinerja, bahkan harus dijadikan sebagai momentum untuk berinovasi lebih keras agar kelancaran penyelenggaraan Pemerintahan dan pelayanan publik tidak terganggu, melalui pemanfaatan kemajuan teknologi. Semoga wabah COVID-19 ini segera berakhir, dan seluruh kehidupan masyarakat bisa normal seperti sedia kala,” ucap Bupati.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Purwakarta, saya menyampaikan selamat kepada saudara-saudara pejabat yang baru saja dilantik, semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara kepada saudara-saudara sekalian benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggungjawab yang tinggi,” ujar Ambu Anne. 

“Selamat bekerja, teriring harapan dan doa, semoga  dapat memberikan yang terbaik bagi pelaksanaan program dan kegiatan pada masing-masing perangkat daerahnya, dan dapat bersinergi secara keseluruhan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta, demi terwujudnya visi Purwakarta Istimewa,” tutup Anne.

Adapun nama-nama Pejabat yang baru diambil sumpah jabatannya sebagai berikut :

1. Ir. Sri Jaya Midan, MP., Kepala Dinas Pangan dan Pertanian.

2. Hariman Budi Anggoro, ST., MT., Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

3. Dayli Setiaji, S.STP., M.Si., Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia

4. Maman, S.Sos., MM., Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

5. H. Dadan, SE., Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

6. Dadi Sadali, SE., Inspektur Pembantu II Inspektorat.

7. Deni Gusdian, S.ST., Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia

8. Hadyanto Purnama, S.Hut., MM., Sekretaris Dinas Pangan dan Pertanian. 

9. Erlan Diansyah, SE., Kepala Bidang Sumber Daya Pertanian pada Dinas Pangan dan Pertanian.

10. Ir. Nurjaman, Sekretaris Dinas Perikanan Dan Peternakan.

11. Ade Mohamad Amin, SIP., Sekretaris Polisi Pamong Praja.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Para Kepala OPD terkait, serta Kepala Bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah  Kabupaten Purwakarta. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here