Beranda Daerah Bupati Melawi Launching Aplikasi Berbasis Web Informasi Covid-19

Bupati Melawi Launching Aplikasi Berbasis Web Informasi Covid-19

35
0

Bupati Melawi, Panji, S.Sos melaunching aplikasi informasi covid-19 berbasis website di Pos Pelayanan Kesehatan covid-19, aplikasi website yang dibuat oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi ini akan menampilkan laporan kasus covid-19 terkini di Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat, dan secara nasional, Senin (13/04/2020).

Melawi, Kalbar | Selain konten tentang informasi seputar Covid-19, menurut Kadinkes Melawi, dr. Ahmad Jawahir juga mengungkapkan bahwa website ini akan memberikan informasi seputar kesehatan lainnya. Aplikasi berbasis web ini diharapkan dapat menjadi pusat informasi terkait covid-19 sehingga masyarakat dapat mengakses informasi terkait covid-19 secara resmi dan terkini.

Bupati Melawi, Panji, pada kesempatan tersebut menyambut baik atas adanya aplikasi berbasis web yang diluncurkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi tersebut. Bupati menilai masyarakat sangat membutuhkan informasi yang benar, akurat, dan teraktual terkait perkembangan covid-19.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Melawi untuk terus waspada terhadap covid-19, menurutnya physical distancing harus diterapkan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Mari kita bersama-sama bergotong royong dalam menangani persoalan yang sedang dihadapi bangsa dan daerah kita saat ini”, ungkapnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti, Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, Perwakilan Kodim, dan OPD terkait. Aplikasi berbasis website ini nantinya dapat dilihar dan didownload melalui komputer dan handphone .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here