Beranda Daerah Bupati Nias Barat Launching Destinasi Wisata Kamadu Beach

Bupati Nias Barat Launching Destinasi Wisata Kamadu Beach

141
0

Nias Barat, Sumut

Acara launching destinasi wisata di Desa Tetehosi, Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara, yang digelar pada Rabu (07/4/2021), berjalan aman dan baik, dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pada acara tersebut Camat Sirombu, Rosevel Hia, mengawali dengan sapaan dengan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh hadirin dan tamu undangan pada launching destinasi wisata Kamadu beach (Kara Maduwu).

Kepala Desa Tetehosi, Amonio Hias, menyampaikan laporan sekaligus pembacaan profil desanya. Dalam sambutannya, Amonio mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, atas terlaksananya launching pariwisata di Kamadu beach, dan pemerintah desa Tetehosi telah berupaya membenahi melalui Dana Desa (DD).

Pihaknya juga memohon dukungan kepada Pemerintah Daerah, Provinsi dan Pusat, semoga Desa Tetehosi, Kecamatan Sirombu, dapat menjadi tempat wisata andalan Nias Barat kedepan.

Bidang koordinator kemaritiman dan investasi, juga asisten deputi pengembangan wisata, Cosmas Harefa menyampaikan, bahwa wisata ini sangat luar biasa dan sangat baik, semoga kedepannya dapat di kembangkan dengan lebih baik.

“Terlebih kepada dinas pariwisata yang sangat serius membangun pariwisata di Nias Barat, semoga dengan acara launching ini semakin semangat, terlebih kepada Kadis Pariwisata yang perjuangannya luar biasa,” ucapnya.

Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely mengatakan, Kamadu beach termasuk wisata yang menarik, pemandangannya cukup indah. “Kita harus jaga karena ini aset hingga 50 tahun kedepan,” pungkasnya. (Yeremia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here