Beranda Daerah Bupati Tinjau Proyek Simpang Lima Kota Ende

Bupati Tinjau Proyek Simpang Lima Kota Ende

91

Setelah menempuh perjalanan jauh dari Jakarta dan Kupang, Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Ahmad, MM, setibanya di Bandara H. Aroebesman Ende menyempatkan diri untuk Meninjau Proyek di Simpang Lima Kota Ende, Selasa (14/01/2020).

Ende, NTT | Pada kesempatan tersebut, Bupati Djafar berharap kepada Kontraktor Pelaksana dan Penanggung Jawab Proyek, untuk segera menyelesaikan pekerjaan tersebut sesuai dengan tambahan waktu yang telah disepakati bersama.

Didampingi Kepala Dinas PUPR Kabupaten Ende, Ir. Fansiskus Lewang, Bupati Djafar meminta agar pekerjaan tersebut berjalan lancar sesuai dengan desain dan perencanaan awal sehingga tidak muncul polemik dikemudian hari.

Untuk diketahui saat ini Proyek Simpang Lima Kota Ende, Tengah Mendesain dan Memasang Jembatan Layang atau Hot Spot setelah Desain dan Pemasangan Air Mancur selesai, dan dilakukan uji coba sebanyak 2 kali yakni, Malam pergantian Tahun Baru dan Malam Tadi setelah Bupati melakukan Peninjauan kemarin.

Menurut Rencana Proyek tersebut selesai akhir Januari 2020 dan dapat diresmikan diawal atau pertengahan bulan Februari 2020, karena proyek tersebut berada persis dijantung kota, dimana Simpang Lima ini akan menjadi ikon dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Ende.

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Kapolda Sumut Hadiri Kerja Bakti Hari Bhayangkara Ke-74 Di Desa Punden Rejo