Beranda Daerah Camat Cijeruk Diduga Positif Covid, Camat Meminta Semua Staf Kecamatan Diswab

Camat Cijeruk Diduga Positif Covid, Camat Meminta Semua Staf Kecamatan Diswab

60
0

Kab. Bogor, Jabar

Pasca Camat Cijeruk dinyatakan positif Covid-19 yang belum diketahui pasti covid tersebut jenis apa, Camat Cijeruk langsung perintahkan Staf Kecamatan agar diswab, Jumat (4/02/2022).

Menurut Dudi selaku bidang PenKes (pendidikan dan kesehatan) mengatakan, kegiatan swab dilakukan karena Camat Cijeruk, Bangun Septa positif covid. Arahan yang dilakukan sesuai instruksi Camat agar seluruh staf yang sempat berinteraksi agar mengikuti swab, dan ada penambahan 2 orang yang positif terjangkit yaitu Kanit Pol. PP Kecamatan Cijeruk dan office boy.
Untuk Kasi Polisi Pamong Praja, Habri, memilih untuk dikarantina di rumah, sementara untuk office boy masih dikarantina di kecamatan. Sesuai arahan dari Kasi Pemerintahan, kalau bisa office boy yang terjangkit virus covid dikarantina di rumah dinas. “Untuk laporan sementara total hasil swab yang dinyatakan positif berjumlah 3 orang,” jelasnya.

Sementara saat dimintai keterangan melalui telpon seluler kepada Kapolsek Cijeruk, Kompol Sumijo terkait kegiatan dan wisata yang ada di Cijeruk agar ditutup selama dua pekan kedepan pihaknya segera menyikapi dan akan dikoordinasikan.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut baik dari pihak kecamatan, Polsek maupun Koramil. (Richard MPL. Tobing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here