Beranda Daerah Camat Kecamatan Babakan Cikao Pimpin Sertijab Kades Maracang

Camat Kecamatan Babakan Cikao Pimpin Sertijab Kades Maracang

26
0

Purwakarta, Jabar

Camat Kecamatan Babakan Cikao, Rustam, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Pjs. Kades, Kabul Santoso, kepada Kepala Desa terpilih, Kusnadi, di aula Desa Maracang, Kamis (21/10/2021).

Kusnadi terpilih kembali memimpin Desa Maracang untuk kedua kalinya, setelah unggul pada Pilkades Serentak pada tanggal 16 Oktober 2021 yang lalu, mengalahkan 2 Cakades yang turut berkompetisi.

Kepala Desa terpilih, Kusnadi, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga Desa Maracang yang masih memberikan kepercayaan kepada dirinya, untuk memimpin Desa Maracang 6 (enam) tahun kedepan. Terutama kepada seluruh panitia pemilihan kepala desa yang telah bekerja keras untuk kesuksesan Pilkades serentak.
“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh panitia Pilkades, terutama para ketua RT dan RW, sehingga acara pilkades berjalan sukses dan kondusif,” ujar Kusnadi.

“Semoga kedepan Maracang semakin maju, masyarakat sejahtera, dan jangan sungkan menegur saya kalau ada kekhilafan sebagai Kepala Desa,” tambahnya.

Camat Kecamatan Babakan Cikao, Rustam, dalam sambutannya mengatakan, sebuah jabatan hanya sementara. Jadi, selama seseorang mengemban jabatan agar sungguh-sungguh melaksanakan tupoksinya, tidak membanggakan jabatan yang sedang diemban.
“Jabatan hanya sementara, semua manusia akhirnya akan kembali kepada pemiliknya,” ucapnya.

“Suksesi Pilkades telah usai, semua perbedaan di pilkades kemarin sudah berakhir. Jadi, sekarang Pak Kusnadi telah terpilih, mari satukan kembali perbedaan untuk kemajuan Desa Maracang, ” himbau Rustam.

Acara sertijab Kepala Desa berjalan tertib dan hikmat, dengan diisi kegiatan Muludan, dan penandatangan alih tugas dari Pjs. Kades, Kabul Santoso kepada Kusnadi selaku Kades terpilih. Selanjutnya serah terima ketua TP. PKK desa Maracang, disaksikan oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Babakan Cikao, Ny. Rustam.

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut, Kapolsek Purwakarta, Danramil, Staf Kecamatan Babakan Cikao, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Karang Taruna Desa Maracang. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here