Beranda Daerah Capai Target, Kinerja Nakes Akan Mendapatkan Reward Dari Pemerintah Empat Lawang

Capai Target, Kinerja Nakes Akan Mendapatkan Reward Dari Pemerintah Empat Lawang

17
0
Hj. Hepy Syafriani, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Empat Lawang, Sumsel.

Empat Lawang, Sumsel

Capaian angka vaksinasi Kabupaten Empat Lawang saat ini Minggu 9 Januari sudah mencapai 85.77%, dan sudah melaksanakan vaksinasi anak karena sudah melampaui target. Nakes akan mendapatkan reward (surprize) dari Pemkab Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.

Hj. Hepy Syafriani selaku Kepala Dinas Kesehatan menyampaikan bahwa saat ini vaksinasi Kabupaten Empat Lawang sudah mencapai 85.77% saat ini, dan sekarang kita sudah berjalan vaksinasi anak telah mencapai 25.98%.

“Alhamdulillah untuk Kabupaten Empat Lawang, vaksinasi sudah mencapai 85.77% dan saat ini telah melaksanakan vaksinasi anak yang sudah launching hari Rabu kemarin, vaksinasi anak juga telah mencapai 25.98%,” ujar Hj. Hepy Syafriani, Minggu (9/1/2022).

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, TNI, Polri dan tim kesehatan serta masyarakat yang telah berjuang tak kenal lelah.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah dari tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, TNI, Polri dan tim kesehatan serta masyarakat yang telah berjuang tak kenal lelah dalam mencapai target sehingga Kabupaten Empat Lawang mendapat penghargaan tiga besar se-Provinsi Sumatera Selatan,” ucap Kepala Dinas Kesehatan.

“Reward telah disiapkan Bapak Bupati dan Kadinkes untuk para nakes, reward ini akan diberikan setelah selesai vaksinasi, reward apa yang akan diberikan masih dirahasiakan (surprize),“ kata Hj. Hepy Syafriani sembari senyum. (Sandri, SE.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here