Beranda Daerah Cegah Penyebaran Covid19 : DPRD Kabupaten Dharmasraya Tidak Menerima Kunker Dari Luar...

Cegah Penyebaran Covid19 : DPRD Kabupaten Dharmasraya Tidak Menerima Kunker Dari Luar Daerah

616
Rapat pimpinan DPRD kabupaten Dharmasraya
Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto SH adakan rapat pimpinan dengan ketua fraksi terkait kasus Covid19 yang sangat menjadi perhatian masyarakat khususnya masyarakat Dharmasraya. Rapat koordinasi dilakukan diruang kerja ketua DPRD kabupaten Dharmasraya pada, Jum’at (27/03/2020).
Dharmasraya, Sumbar | Hasil rapat pimpinan bersama ketua fraksi DPRD kabupaten Dharmasraya untuk sementara waktu DPRD kabupaten Dharmasraya tidak menerima kunjungan dari luar daerah guna mencegah adanya penyebaran virus Covid19 di Kabupaten Dharmasraya dan kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya diminta untuk ikut mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid19 dengan turun ke dapil masing-masing untuk melakukan sosialisasi terkait virus Covid19.
“Kita sebagai anggota DPRD harus ikut serta dan turun kelapangan bersama pemerintah daerah serta mensosialisasikan dampak yang di sebabkan oleh virus Covid19 yang sedang merebak di Indonesia pada saat sekarang ini,” ucap Pariyanto SH Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya yang merupakan kader dari PDI Perjuangan.
“Dalam sementara waktu ini DPRD Kabupaten Dharmasraya tidak menerima kunjungan kerja dari luar daerah demi keamanan kita semua, mari sama sama kita lawan penyebaran virus Covid19 ini, semoga kita dan masyarakat khususnya masyarakat Dharmasraya terbebas dari virus Covid19 yang menakutkan ini,” tutup Pariyanto.
Rapat dihadiri oleh semua Ketua Fraksi DPRD kabupaten Dharmasraya hingga selesai.**
Komentar Facebook
BACA JUGA :  Satu Warga Positif Covid-19 : Pariyanto SH Himbau Kepada Masyarakat Untuk Lebih Waspada