Beranda Sosial Budaya Cerita Lucu Pasangan Kembar Sumedang, Dari Salah Panggil Dan Salah Peluk

Cerita Lucu Pasangan Kembar Sumedang, Dari Salah Panggil Dan Salah Peluk

67
0

Sumedang, Jabar

Pertanyaan apakah pernah salah panggil atau salah gandeng pasangan, kerap muncul kepada 2 pasang suami-istri kembar asal Sumedang. Mereka adalah Ellwanda Julianop Hidayat-Rani Nurhaeni dan Ellwindi Julianfi Hidayat-Rina Nurhayati.

Pertanyaan itu sering dipertanyakan oleh khalayak kepada sepasang kembar yang telah menikah pada Februari 2021 ini. Betapa tidak, pasangan kembar identik ini nyaris tidak ada beda, baik itu dari wajah atau pun perawakannya.

Ellwanda mengaku, ia dan adiknya masih sering mengalami momen-momen lucu dengan istri-istrinya. Tidak jarang dari mereka, satu sama lain masih suka salah mengira terhadap pasangannya masing-masing.

“Ya sampai sekarang pun kadang masih suka salah panggil, kadang saya kira istri saya, pas saya panggil-panggil kok diam saja tahunya istri adik saya,” ungkap Ellwanda saat berbincang dengan awak media belum lama ini.

Bahkan pernah ada suatu momen saat adiknya memeluk istri Ellwanda, yakni Rani yang dikira istrinya atau Rina. Momen itu, kata Ellwanda, terjadi saat ia dan adiknya bersama istri-istrinya sedang berkunjung ke rumah saudaranya.

“Saat itu sedang di rumah saudara, dan secara tidak sengaja, adik saya mengira itu istrinya, padahal istri saya, ia meluk becanda-becanda gitu, mungkin dikira itu istrinya, padahal istri saya,” papar Ellwanda seraya tertawa.

Hal senada diakui oleh Ellwindi. Ia mengaku hingga kini terkadang masih suka keliru antara istrinya dan saudara kembarnya.

“Biasanya terjadi pas momen-momen reflek, jadi terkadang dari istri saya atau saudara kembarnya mengira itu suaminya, begitu pun saya dan kakak saya yang mengira istrinya masing-masing padahal bukan, ya kadang salah manggil,” terangnya.

Untuk meminimalisir agar tidak tertukar pasangan, salah satu istri dari mereka pun kini dibedakan dengan sebuah tindikan di hidungnya.

“Itu kenapa istri kakak saya Ellwandi yakni Rani ditindik hidung, biar sebagai tanda,” ujar Ellwindi sambil tertawa.

Diusia 1 tahun pernikahannya, sepasang kembar yang tinggal di Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Sumedang, saat ini sedang diliputi perasaan bahagia. Pasalnya, satu pasangan diantaranya Ellwanda dan Rani kini telah dikaruniai seorang bayi laki-laki dari buah cintanya. Bayi laki-lakinya itu diberinya nama Alqi Oktowandri yang kini telah berusia 4 bulan. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here