Ciptakan Nataru yang Kondusif, Polres Karimun Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

0
20

Demi terciptanya Karimun yang kondusif menjelang operasi lilin tahun 2023, Polres Karimun melaksanakan rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral dalam rangka mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam rangka merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, bertempat di gedung Catur Prasetya lantai II Polres Karimun, Jumat (15/12/2023).

Karimun, Kepri // Pelaksanaan rakor ini dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., yang dihadiri bersama unsur Forkopimda Kabupaten Karimun dan lintas vertikal yang diikuti oleh para Kabag, Kasat dan Kasi serta Kapolsek Jajaran Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., menyampaikan, tujuan digelarnya rakor lintas sektoral yaitu untuk meningkatkan koordinasi sehingga dalam melaksanakan seluruh tugas sudah satu persepsi dan personel Polres Karimun memahami perannya masing-masing.
“Pada pelaksanaan operasi lilin tahun 2023 tahun ini, diharapkan peran serta sinergitas dan kerjasama yang baik dari seluruh pihak yang terlibat, yang mana operasi lilin ini akan dilaksanakan sejak tanggal 22 Desember hingga 2 Januari 2024, guna mewujudkan kamtibmas yang tetap dalam keadaan kondusif pada perayaan Natal dan Tahun Baru,” ungkapnya.

“Kita juga memohon dukungan dari masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa terjadi di dalam perayaan Natal dan Tahun Baru. Operasi lilin seligi 2023 merupakan operasi kemanusiaan skala nasional untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 terlebih khususnya untuk umat Kristiani di Kabupaten Karimun ini,“ tutupnya.

Pantauan media ini di lapangan, menjelang Nataru Kapolres Karimun Fadli Agus, S.I.K., M.H., aktif memantau segala kegiatan yang ada di Kabupaten Karimun, salah satunya menjelang Nataru dirinya langsung menggelar rapat koordinasi demi mewujudkan Karimun yang kondusif. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here