Beranda Wakil Rakyat Covid-19 Serang DPR RI : 10 Staf Dinyatakan Positif Terinfeksi 

Covid-19 Serang DPR RI : 10 Staf Dinyatakan Positif Terinfeksi 

18

Meski berbagai sudut gedung Parlemen DPR/MPR RI telah dipenuhi dengan alat protokol kesehatan, ternyata tidak dapat menjamin para penghuni gedung aman dari serangan Covid-19. Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Alex Noerdin mengatakan 10 orang staf DPR positif terinfeksi Covid-19.

Saya enggak tahu kalau sepuluh itu. Kita Nasdem ada tujuh, malam ini kita lakukan swab langsung. “Sekretaris Fraksi Partai Nasdem – Saan Mustopa”

 

Jakarta | “Bapak, ibu, sekalian pengumuman penting patuhi protokol kesehatan. Baru didapat kabar lima menit yang lalu di lantai atas, saya enggak sebut lantai berapa, sepuluh orang ditemukan positif,” kata Alex Noerdin, saat menutup Rapat Dengar Pendapat, Komisi VII bersama Dirut PT Pertamina (Persero) di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (29/06/2020).

 

Sementara saat dikonfirmasi wartawan terkait pengimaman tersebut, Alex Noerdin menolak untuk memberikan pernyataan resmi terkait identitas 10 orang staf yang dimaksudkan. Melainkan meminta wartawan untuk menanyakan langsung kepada Sekjen DPR RI, Indra Iskandar, namun hingga berita ini dipublikasikan masih belum memberikan keterangan resmi. “Silahkan tanyakan langsung ke pihak Kesekjenan DPR saja ya,” ungkapnya.

 

Hasil penelusuran media, Sekretaris Fraksi Partai Nasdem, Saan Mustopa mengonfirmasi ada tujuh orang pegawai di fraksinya yang reaktif. Hasil itu diketahui usai Fraksi Nasdem menggelar rapid test hari ini terhadap 143 orang karyawan.

 

“Saya enggak tahu kalau sepuluh itu. Kita Nasdem ada tujuh, malam ini kita lakukan swab langsung,” tutur Saan kepada wartawan.*(Edyson)

Komentar Facebook
BACA JUGA :  Gugus Tugas Kabupaten Sidoarjo Gelar Rakor Percepatan Penanganan Covid-19