Beranda Daerah Crew Media Bhayangkara Berikan Bantuan Sembako Kepada Nenek Lansia

Crew Media Bhayangkara Berikan Bantuan Sembako Kepada Nenek Lansia

40
0

Kundur, Kepri

Di bulan suci Ramadhan ini merupakan bulan yang penuh hikmat. Untuk itu, bagi orang yang bisa membantu sesama diwajibkan untuk berbagi. Hal ini dilakukan Crew Media Bhayangkara Utama Ibu Linda (55), memberikan bantuan sembako kepada nenek Lansia (95), Kamis (14/4/2022).

Menurut Ibu Linda kepada wartawan media ini, Kamis (14/04) menuturkan, “Bantuan ini saya berikan sebagai bentuk bantuan sukarela kepada nenek lansia Saodah (95), yang tinggal di Tanjung Batu Kundur, Batu Dua RT/RW. 01/09”.

Ibu Linda menambahkan, walaupun tak seberapa bantuan sembako yang diberikan kepada nenek ini, semoga bermanfaat dan mengurangi beban nenek ini untuk memikirkan kebutuhan di dapur.
“Namun kita mengharapkan kepada teman atau sahabat yang mampu agar memberikan perhatian khusus kepada nenek tersebut. Melihat keadaan nenek ini memang masih terlihat sehat, namun tidak bisa untuk melakukan aktivitas seperti biasanya,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Pak Ermos (68) selaku orangtua yang diaku masyarakat kepada wartawan media ini Kamis (14/4)mengatakan, kita harus bangga melihat orang di daerah kita mau berbagi kepada sesama.

“Jangan kita lihat dari segi banyaknya bantuan itu, namun kita lihat dari segi keikhlasannya yang memberikan bantuan tersebut. Paling tidak sudah terbantu nenek lansia ini untuk di dapurnya. Kita harus mensyukuri bahwa warga kita masih ada yang berhati mulia membantu sesama,” pungkasnya. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here