Curhat Kamtibmas Polsek Kundur, Jalin Kemitraan Bersama Masyarakat

0
12

Polsek Kundur Polres Karimun terus jalin kemitraan dengan masyarakat melalui program Jumat Curhat, sekaligus menyampaikan program penerimaan anggota Polri Sumber Sarjana.

Kundur, Karimun // Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mulai terasa dampak positifnya. Seperti, masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada anggota Polri yang melaksanakan kegiatan tersebut.

Kegiatan program Curhat Kamtibmas Polsek Kundur dari Kapolsek Kundur AKP Septimaris, S.E., yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Buzari beserta anggota Intel Bripka Jefrianto dan Bhabinkamtibmas Gading Sari Bripda Holly serta RT 02 dan masyarakat di seputaran wilayah jalan M. Daut Tanjung Batu Kota.

Adapun yang menjadi curhatan masyarakat adalah terkait masalah knalpot brong atau pun knalpot racing.

“Tetapi saat ini situasi masih dalam aman dan kondusif di wilayah kami,” ujar salah seorang masyarakat bernama Umar.

Saat selesai acara curhat Kamtibmas, Bripka Buzari saat diwawancarai oleh media terkait kegiatan program Curhat Kamtibmas Polsek Kundur menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan program Curhat Kamtibmas sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

Tambah Bripka Arie, selain menampung keluhan curhat Kamtibmas, juga sebagai upaya menjalin kemitraan serta menjaga komunikasi antara Polri dengan masyarakat, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat dalam penyelesaian masalah.

Bripka Arie yang biasanya dipanggil masyarakat mensosialisasikan pula penerimaan Polri dari sumber Sarjana dengan cara gratis.

“Semoga masyarakat dapat bersama menyampaikan ke masyarakat lain dan bergbung menjadi anggota Polri,” ujarnya. (Linda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here