Beranda Polres Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo Ikut Sebagai...

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo Ikut Sebagai Donor Darah

109
0

Solok, Sumbar

Salah satu bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat, maka dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Polres Solok melaksanakan kegiatan sosial berupa kegiatan donor darah, yang bertempat di aula Polres Solok, Selasa (7/6/2022).

Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 kali ini, Polres Solok melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya donor darah, kegiatan donor darah ini juga bertujuan agar dapat menambah stok darah untuk PMI yang diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Solok.

AKBP Apri Wibowo, S.I.K., S.H., yang didampingi para pejabat utama Polres Solok beserta anggota Polres Solok dan ibu-ibu Bhayangkari juga ikut melaksanakan kegiatan donor darah, dan MPL sebanyak 15 orang yang ikut melaksanakan kegiatan donor darah dan selanjutnya akan diserahkan kepada PMI sebagai stok persediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.
Kapolres Solok menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini, kami laksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhyangkara Ke-76. “Semoga kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Solok yang membutuhkan darah,” ujar Kapolres Solok.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk bisa membantu masyarakat Kabupaten Solok yang membutuhkan, tentunya melalui PMI,” terangnya.

Kapolres Solok juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Solok untuk bisa ikut donor darah, karena membantu itu adalah perbuatan mulia di mata Allah SWT, dan berharap berkoordinasi lansung dengan petugas PMI. “Semoga kepeduliam kita bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya,” imbuhnya. (Wdk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here