Beranda Polres Dandim 0317 Bersama Danlanal Tanjung Balai Karimun Ucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-76 Ke...

Dandim 0317 Bersama Danlanal Tanjung Balai Karimun Ucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-76 Ke Polres Karimun

27
0

Karimun, Kepri

Dandim 0317 bersama Danlanal Tanjung Balai Karimun bersama rombongan memberikan kejutan kepada Kapolres Karimun, mengucapkan Dirgahayu Ke-76 Jumat (1/7/2022). Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid.

Memperingati HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Jumat (1/7/22), terlihat dua matra AD/AL Dandim 0317 Letkol Inf. Agus Redianto, S.E., beserta rombongan dan Danlanal Tanjung Balai Karimun Letkol Laut (P) Joko Santosa, S.E., M.Tr Hanla., CHRMP., beserta rombongan memberikan kejutan kepada Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

Dalam kesempatan tersebut rombongan dari Kodim 0317 dan Lanal Tanjung Balai Karimun memasuki Mapolres Karimun dengan membunyikan sirine mobilnya serta menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ bersama seluruh anggota yang hadir.
Selanjutnya Dandim 0317 dan Danlanal Tanjung Balai Karimun menyerahkan kue ulang tahun serta tumpeng sebagai simbol/kado terindah di HUT Bhayangkara ke-76 kepada Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

“Kami ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76, khususnya untuk jajaran Polres Karimun,” ungkap Dandim 0317 dan Danlanal Tanjung Balai Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H., tidak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada Dandim dan Danlanal Tanjung Balai Karimun. “Semoga TNI-Polri tetap solid sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI, khususnya di wilayah hukum Polres Karimun di bumi ber-azam Kabupaten Karimun ini,” ucapya.
Pantauan media ini di lapangan, mantan Wakapolres Manokwari ini mulai menjabat Kapolres Karimun sejak Selasa (10/8/21) lalu, selalu menciptakan hubungan yang harmonis kepada seluruh Muspida dan seluruh lapisan, sehingga tercipta hubungan yang baik dan terjalin silaturahmi dengan harmonis, dan Kabupaten Karimun selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Bukan hanya itu saja, mantan tindak pidana tertentu (Tipiter) Ditkrimsus Polda Kepri ini selalu aktif untuk melaksanakan pemberian bantuan sosial terhadap masyarakat Karimun yang tepat sasaran dengan ketulusannya, sehingga masyarakat Karimun merasakan bahwa AKPOL 1998 ini bukan orang lain lagi di Kabupaten bumi ber-azam ini.

Putra kelahiran Talang Sari, Jember ini selalu mengedepankan kepentingan umum, termasuk di Kabupaten Karimun ini. “Jangan sampai masyarakat Karimun ada yang sakit,” harapnya.

Dirinya tidak mau masyarakat Karimun mengalami kesusahan. “Semoga dalam keadaan sehat-sehat saja,” tuturnya. (Ariyanto Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here