Beranda Angkatan Darat Dandim 1508/Tobelo Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

Dandim 1508/Tobelo Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

61
0

Komandan Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf.  Raymond Sitanggang,  mengelar acara silaturahmi bersama sejumlah awak media yang di Kabupaten Halmahera Utara,  Maluku Utara, Sabtu (25/07/2020).

“Kemungkinan besar beberapa hari kedepan saya akan begeser ke tempat tugas yang baru, saya berharap agar kebersamaan ini tetap dibangun dan jika ada hal-hal yang tidak berkenan di hadapan teman-teman wartawan saya secara pribadi dan institusi Kodim 1508/Tobelo menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” – Komandan Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf.  Raymond Sitanggang –

Halmahera Utara, Maluku Utara |BU| Silaturahmi yang bertajuk Santai Malam Minggu, ini adalah dalam rangka membangun sinergitas dan kebersamaan diantara Kodim 1508/Tobelo dengan awak media.

Raymond,  mengatakan bahwa agenda malam ini adalah dari kita dan untuk kita, dimana sudah sekian lama kita tidak bersama karena pandemi Covid-19. Maka di malam ini kita kembali berkumpul dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman media yang selama ini sudah bersama-sama membangun kemitraan dengan Kodim 1508/Tobelo.  Saya berharap agar apa yang sudah di bangun ini dapat dipertahankan dipupuk dan dipelihara dengan baik,” harapnya.

“Saya berpesan kepada teman-teman sekalian, untuk bersama mengawal pembangunan didaerah ini untuk kemajuan kedepan. Apapun ceritanya baik buruknya daerah ini juga berada di tangan awak media,” imbuhnya.

“Kemungkinan besar beberapa hari kedepan saya akan begeser ke tempat tugas yang baru, saya berharap agar kebersamaan ini tetap dibangun dan jika ada hal-hal yang tidak berkenan di hadapan teman-teman wartawan saya secara pribadi dan institusi Kodim 1508/Tobelo menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” pintanya.

Santai Malam Minggu bersama Dandim, Raymond Sitanggang,  juga dihadiri Kasdim, Mayor Inf Robi Manuel, Danramil Tobelo, Mayor Inf Mulhaman, Pasi Intel, Kapten Inf Hadi Talaohu, Pasi Ops Dim, Kapten Arh Mohamad Ali, Pasi Ter Dim, Kapten Inf Indri Kuswanto, Pasi Pers, Kapten Inf Ikbal Hanafi, Pasi Log, Kapten Inf Abd. Muchsin, dan Unit Intel, Letda Inf Mustafa Patty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here