Beranda TNI Dandim 1508/Tobelo Pimpin Korps Raport Masuk Dan Pindah Satuan Perwira

Dandim 1508/Tobelo Pimpin Korps Raport Masuk Dan Pindah Satuan Perwira

170
0

Komandan Kodim1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra memimpin acara Korps Raport masuk dan pindah satuan Perwira Kodim 1508/Tobelo, di aula Kodim, Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan  Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, beberapa waktu lalu.

Halmahera Utara, Maluku Utara | Para Perwira yang pindah dan masuk Satuan Kodim 1508/Tobelo yaitu Mayor Inf Robi Manuel,S.Sos sebelumnya menjabat Kasdim 1508/Tbl, ditempatkan dengan jabatan baru Pasi Ops Dim 1501/Ternate, Mayor Inf Rusmin Nuryadin sebelumnya menjabat Pasi Komsos Siter Rem 152/Babullah ditempatkan dengan jabatan baru Kasdim 1508/Tobelo dan Mayor Kav Calter Purba,S.T sebelumnya menjabat Patih Kav Gol. VI Timtih Rindam 1/BB ditempatkan dengan jabatan baru Danramil 1508-01/Tobelo).

Hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 1508/Tbl, Pabung Kab. Pulau Morotai, para Perwira Staf Dim 1508/Tbl, Danramil jajaran Dim 1508/Tbl, personel Bintara dan Tantama Kodim 1508/Tbl, pengurus Persit KCK cabang XXXI Dim 1508/Tobelo

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, “pindah satuan merupakan hal yang wajar dalam organisasi TNI AD. Hal ini merupakan kebutuhan organisasi serta bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup bervariasi sebagai bekal pengembangan karir prajurit pada masa yang akan datang,” ujarnya.

“Kita melepas Kasdim yang lama Mayor Inf Robi Manuel dan menerima Kasdim baru Mayor Inf Rusmin Nuryadin serta Mayor Kav Calter Purba,” ungkapnya.

“Terima kasih kepada bapak Kasdim atas dedikasinya selama bertugas di Kodim 1508/Tbl dan apa yang bagus dari Kodim ini bawalah disatuan yang baru dan apa yang tidak baik kita tinggalkan,” katanya.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Dandim 1508/Tobelo kepada Perwira yang melaksanakan pindah satuan sebagai wujud penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here