Beranda Daerah Danlanal Sabang Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi Massal Di Pelabuhan Balohan

Danlanal Sabang Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi Massal Di Pelabuhan Balohan

82
0

Sabang, NAD

Komandan Lanal Sabang, Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, ST., MM., mengajak masyarakat Sabang yang belum menerima vaksin agar melakukan vaksinasi yang akan digelar Sabtu (26/6/2021), di Pelabuhan Penyeberangan Balohan.

Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, ST., MM., kepada Bhayangkara Utama, Kamis (24/06/21) mengatakan, TNI-Polri dan Pemerintah Kota (Pemko) Sabang Sabtu ini akan gelar vaksinasi massal di Pelabuhan Penyeberangan Balohan, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Sabang, agar dapat mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan TNI-Polri dan Pemko Sabang secara massal, mengingat Covid-19 masih mengintai kehidupan kita semua,” kata Kolonel Ardhi.

Kolonel Ardhi berharap, kepada semua pihak untuk bahu membahu membantu pelaksanaan kegiatan tersebut, agar masyarakat yang belum menerima vaksin kiranya bisa hadir pada hari Sabtu nanti di Pelabuhan Penyeberangan Balohan.

Direncanakan lanjut Kolonel Ardhi, pelaksanaan vaksinasi tersebut minimal 100 orang dapat divaksin per-hari, dengan demikian penekanan penyebaran Covid-19 di Kota Sabang bisa kita tekan guna memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus corona.

Untuk itu, dimohon kepada aparatur instansi pemerintah untuk sama-sama ikut mensukseskan pelaksanaan kegiatan dimaksud. Dengan saling koordinasi yang baik tentunya sinergitas TNI/Polri – Pemko Sabang dan masyarakat akan terwujud serta memperkuat tali silaturahmi.

“Dengan koordinasi yang baik akan menunjukan bahwa sinergitas TNI-Polri, Pemko Sabang dan masyarakat solid, sehingga kegiatan yang kita laksanakan akan berjalan baik dan lancar,” ujar Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, ST., MM. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here