Beranda Angkatan Darat Danrem 045/Garuda Jaya : “Tidak Ada Mudik Bagi Prajurit Dan PNS”

Danrem 045/Garuda Jaya : “Tidak Ada Mudik Bagi Prajurit Dan PNS”

49
0

Danrem 045/Gaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr (Han) melaksanakan Video Conference (vicon) dengan seluruh Komandan Kodim jajaran Korem 045/Gaya dalam rangka mengecek perkembangan dan situasi Penanganan Covid-19 di wilayah Kerja Masing-masing.

Bangka Belitung | Didampingi  Para Kasi, Danrem 045/Gaya memberikan arahan dan petunjuk tentang Penanganan Covid-19.

Dalam arahannnya Danrem 045/Gaya menyampaikan agar para Komandan Satuan selalu memberikan sosialisasi tentang Covid-19 kepada para Prajurit dan PNS serta masyarakat di wilayahnya. Adakan kerjasama dengan instansi terkait seperti Pemerintah Daerah, Polres, BPBD, Dinas kesehatan serta instansi terkait lainnya.

“Bantu masyarakat sekitar dengan memberikan bantuan Sembako namun tetap berkordinasi dengan instansi lainnya agar tidak terdapat masyarakat yang mendapat dua kali. Efek dari Pandemi Covid-19 berimbas kepada Ekonomi, Pendidikan, Sosial Budaya dan Keamanan,” perintah Danrem.

Danrem 045/Gaya juga mengingatkan agar seluruh Prajurit dan PNS agar menjaga faktor keamanan dan kesehatan dengan selalu mengikuti protokol penanganan Covid-19.

“Dalam masa Pandemi Covid-19 saat ini Danrem mengingatkan kepada Para Dandim jajaran, bahwa tidak ada Mudik bagi Prajurit dan PNS dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr (Han) Danrem 045/Gaya.

Reporter : Syamsul Bahri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here