Beranda Bhayangkara Dapur Keliling Untuk Membantu Warga yang Terdampak Covid-19 Polres Melawi

Dapur Keliling Untuk Membantu Warga yang Terdampak Covid-19 Polres Melawi

146
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Banyak inovasi-inovasi yang dilakukan Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P dalam hal membantu masyarakat yang terdampak Covid 19. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Dapur Umum Keliling dan membagikan Nasi Lengkap kepada masyarakat yang terdampak CoVid- 19, Selasa, (21/04/2020).

Melawi, Kalbar | Dalam kegiatan dapur umum keliling kali ini Kasat Lantas Polres Melawi menargetkan untuk penerima bantuan adalah Pasukan Orange (petugas kebersihan), Tukang Parkir, Tukang Ojek serta Supir dan buruh Angkut yang ada di sekitaran Kota Nanga Pinoh.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H. melaui Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P menyampaikan kegiatan ini merupakan kepedulian dari Polres Melawi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan partisipasi seluruh anggota sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik.

“Kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian pimpinan kami terhadap masyarakat yang terdampak covid-19, Kami berusaha untuk bisa hadir ditengah-tengah kesulitan masyarkat dan bisa membantu secara lansung masyarakat yang kesusahan. Alhamdulillah ratusan makanan yang kami siapkan tersalurkan dengan baik,” ucapnya.

“Kapolres juga terjun langsung membantu menyiapkan dan memberikan makanan kepada Pasukan Orange (petugas kebersihan), Tukang Parkir, Tukang Ojek serta Supir dan buruh Angkut yang ada di sekitaran Kota Nanga Pinoh,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here