Beranda Daerah David Firdha Resmi Di Angkat Bupati Ciamis Sebagai Kadis Kab Ciamis

David Firdha Resmi Di Angkat Bupati Ciamis Sebagai Kadis Kab Ciamis

132
0

Bupati Ciamis Dr H. Herdiat Sunarya, melaksanakan pengangkatan dan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama dari hasil open bidding (lelang jabatatan) Pemerintah Kabupaten Ciamis, di gedung Aula Adipati Kusumadiningrat Setda Kabupaten Ciamis, Senin(3/02/2020).

Ciamis |“Saya tegaskan dalam penempatan jabatan ini tidak ada transaksi dan semua semua sudah berdasarkan aturan serta mekanisme yang ada, mudah-mudahan pejabat yang baru dilantik dan di angkat sumpahnya bisa menjalankan tugasnya dengan sebaik-baik sesuai yang diamanatkan undang-undang sebagai pelayan pada masyarakat, mudah-mudahan juga saya tidak salah pilih dalam penempatan jabatan tersebut,” tegas Bupati

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Ciamis Yana D.Putra,Sekda Kabupaten Ciamis Drs H Asep Sudarman, Dandim 0613 Letkol Arm Tri Arto Subagio, Kapolres Ciamis AKBP. Dr. Bismo Teguh Prakoso, Ketua DPRD Kab Ciamis Nanang Permana SH, Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri Ciamis, Ketua MUI Kabupaten Ciamis,Anggota DPRD Kab Ciamis, Ketua Tim Penggerak PKK, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kab Ciamis, para Kepala SKPD, Para Camat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Ciamis yang intinya, Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang di lantik yang akan bertugas di tempat yang baru, serta mengingatkan bahwa jabatan yang di emban, itu merupakan amanah yang mengandung tanggung jawab kepada bangsa, negara dan kesejahteraan masyarakat.

“Sumpah yang di ikrarkan disamping disaksikan diri sendiri disaksikan pula oleh Allah SWT, oleh karenanya pergunakan jabatan tersebut, dengan sebaik mungkin untuk menjalankan tugas dengan baik dalam memajukan Kabupaten Ciamis kedepan lebih baik dan maju lagi,” tuturnya.

“Kepada istri agar mensupport dan mendorong suami untuk bekerja lebih baik dengan kegiatan yang sering dilaksanakan seperti kegiatan GOW, DWP, PKK,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati disaksikan oleh Sekda Kabupaten Ciamis dan disaksikan oleh para tamu undangan melantik dan mengangkat serta mengambil sumpah jabatan, pejabat pratama yaitu David Firdha SH.,MM sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Mikro dan  Perdagangan (KUKMP) sebelumnya sebagai Kepala Bagian Perekonomian Setda Kab Ciamis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here