Beranda Seputar Sumbar Demi Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Ini Yang Dilakukan Personil Koramil 09/Gunung Talang

Demi Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Ini Yang Dilakukan Personil Koramil 09/Gunung Talang

54
0

Solok, Sumbar

Kegiatan penegakan Protokol kesehatan Covid–19 di tempat umum dan tempat keramaian terus digencarkan, khususnya di pasar tradisional yang ramai pengunjung, dalam rangka pemantauan dan pengawasan pendisiplinan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghimbau masyarakat pengunjung Pasar Tradisonal guna mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Nagari Koto Gadang Guguak, Kec. Gunung Talang, Kab. Solok, Minggu (07/02/2021).
Plh. Danramil 09/Gunung Talang melalui Babinsanya, Sertu M. Bahar, menyampaikan, personil Koramil 09/Gunung Talang bersama tim satgas penegakan penanganan Covid-19 tetap melaksanakan kegiatan operasi ini untuk mencegah kalster-klaster baru penularan Virus Covid-19 ini disemua titik, terutama di tempat keramaian seperti, pasar, pertokoan dan semua tempat yang akan mengundang kerumunan.

Lebih Lanjut, Sertu M. Bahar mengajak kepada semua elmen masyarakat, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda di Nagari Koto Gadang Guguak, Kec. Gunung Talang, untuk membantu pemerintah dalam menangani dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 yang masih mendunia ini, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka membantu pemerintah untuk menyukseskan program Vaksinasi yang akan di lakukan oleh pemerintah kepada seluruh warga Kabupaten Solok ini.

“ Mari bersama-sama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 agar terlaksana, dan tercapainya tujuan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 di wilayah Nagari Nagari Koto Gadang Guguak, Kec. Gunung Talang,” harap Sertu Bahar. (Ossie Gumanti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here