Beranda Polda Densus 88 Tangkap 16 Orang Diduga Terlibat Jaringan Teroris Di Sumatera Barat

Densus 88 Tangkap 16 Orang Diduga Terlibat Jaringan Teroris Di Sumatera Barat

41
0

Padang, Sumbar

Detasemen Khusus 88 Anti Teror Mabes Polri total menangkap 16 orang pria yang diduga terlibat jaringan teroris di sejumlah lokasi di Sumatera Barat pada Jumat (25/3/2022).

Kabid Humas Polda Sumatera Barat Kombes Pol Satake Bayu di Padang, Sabtu (26/3/2022) mengatakan 16 orang itu ditangkap di Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Limapuluh Kota, Payakumbuh dan Tanahdatar.

Dikatakan Satake Bayu, untuk di Tanahdatar ada dua orang yang dibawa petugas. Sementara itu dua orang lagi diamankan petugas di Kabupaten Limapuluh Kota dan Payakumbuh.

Sementara itu ada 12 orang yang ditangkap di Kabupaten Dharmasraya. “Penangkapan dilakukan serentak pada Jumat siang,” jelas Satake Bayu

Ditambahkan Satake Bayu, operasi penangkapan terduga teroris ini berlangsung satu hari dilakukan secara serentak. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan pendalaman. “Semuanya laki-laki yang diamankan,” tuturnya.

Ia mengatakan, untuk jaringan pelaku, modus dan lainnya belum dapat diinformasikan kepada publik. “Kemungkinan akan dirilis oleh Divhumas Mabes Polri untuk kasus ini,”pungkasnya. (AAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here