Beranda Kabupaten Sijunjung Destinasi Wisata Alam Baru Dan Gratis Dari Pemkab Sijunjung

Destinasi Wisata Alam Baru Dan Gratis Dari Pemkab Sijunjung

127
0

Taman Edukasi Bukit Gadang Kabupaten Sijunjung  semakin menarik untuk dikunjungi masyarakat. Selain menikmati pemandangan yang luar biasa, para pengunjung bisa menikmati sarana yang ada dilokasi tersebut.

Hadirnya wisata baru tersebut bisa menambah gairah pariwisata di Kabupaten Sijunjung, karena mempunyai daya tarik dan tempat yang dikunjungi masyarakat, di lokasi ini boleh dikatakan objek wisata alam karena masih banyak pohon-pohon pelindung, sehingga para pengunjung akan merasakan udara yang sejuk untuk bersantai. “Kepala Dinas Perkim dan LH, Kabupaten Sijunjung, Riky Mainaldi.S.STP. M.Si”

Sijunjung, Sumbar |”Seperti naik Kuda untuk anak dan remaja, juga wahana lainnya untuk bermain bagi  anak-anak menggunakan berbagai objek permainan seperti arena memanjat, ayunan dan sebagainya, semuanya gratis,” jelas Kepala Dinas Perkim dan LH, Kabupaten Sijunjung, Riky Mainaldi.S.STP. M.Si kepada Bhayangkarautama.com Senin (15/62020) dilokasi Taman Edukasi Bukit, tersebut.

Artinya gagasan untuk menjadikan Bukit Gadang sebagai objek wisata oleh Dinas Perkim LH dibawah pimpinan Riky Mainaldi, sangat lah tepat disamping mudah untuk dikunjungi pemandangannya juga cukup menarik, karena berada di lereng seberang kantor bupati, di pusat Ibu Kota Kabupaten.

“Hadirnya wisata baru tersebut bisa menambah gairah pariwisata di Kabupaten Sijunjung, karena mempunyai daya tarik dan tempat yang dikunjungi masyarakat, di lokasi ini boleh dikatakan objek wisata alam karena masih banyak pohon pohon pelindung, sehingga para pengunjung akan merasakan udara yang sejuk untuk bersantai,” pungkasnya. (def )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here