Beranda Daerah Di Bulan Ramadhan, Trantib Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Gelar Monitoring PPKM...

Di Bulan Ramadhan, Trantib Kec. Tanah Sereal Kota Bogor Gelar Monitoring PPKM Dan Prokes

107
0

Bogor, Jabar

Agar kota Bogor terbebas dari Pandemi Covid-19 sesuai arahan Walikota Bogor Bima Arya, di masa momen bulan Ramadhan, pada hari Jumat (16/4/2021) satgas Trantib Kec. Tanah Sareal serta Kasi Pemtrantib 11 Kelurahan Se-kecamatan Tanah Sareal melaksanakan monitoring PPKM dan Protokol Kesehatan Covid-19.

Apel Monitoring PPKM dan Protokol Kesehatan Covid-19 dipimpin langsung Camat Tanah Sareal, Shahib Khan, S.STP., MPA.
Dalam arahannya, Camat menginstruksikan agar melakukan edukasi dan pemahaman kepada warga yang akan berbuka puasa, membubarkan massa apabila berkerumun, dan melakukan pengecekan tempat-tempat ibadah untuk Protokol Kesehatan Covid-19.

Adapun titik sasaran adalah Mall, Cafe, Rumah makan, dan Tempat Ibadah.

Selesai apel, pukul. 15.55 WIB, dilanjutkan dengan turun ke lapangan melakukan monitoring PPKM dengan rute yang dilalui Jl. Kebon Pedes, Jl. KH. Sholeh Iskandar, Jl. Perumahan Taman Cimanggu, Jl. Cimanggu Warung Legok, Jl. Pemuda dan Jl. Dadali.

Hasil kegiatan monitoring yang didapat di lapangan, tim membubarkan warga masyarakat yang sedang membeli takjil karena berkerumun, masih ditemukan warga dan pengendara tidak menggunakan masker, ditegur secara lisan selanjutnya diberikan masker untuk di pergunakan. (Kustiati/Dida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here