Beranda Bhayangkara Diduga Ada Ledakan Bom Di Lhong Raya Banda Aceh

Diduga Ada Ledakan Bom Di Lhong Raya Banda Aceh

80
0
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Yang Ke -151

Banda Aceh, NAD

Diduga ada ledakan bom yang terjadi pada Senin (1/03/21) di daerah Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh. Dikutip dari berbagai sumber dan Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy, bahwa pihaknya membenarkan suara ledakan di Lhong Raya Banda Aceh.

Menurut Kabid Humas, pihaknya sejauh ini masih melakukan koordinasi dengan Direktorat Kriminal Umum (Ditkrimum) Polisi Daerah Aceh, bahkan Tim Penjinak Bom (Jibom) Polda Aceh, sedang melakukan identifikasi di lokasi.

“Benar tadi ada suara ledakan semacam suara bom di salah satu warung disana, untuk sementara kita tunggu updatenya,” ungkap Kombes Winardy.

Dijelaskan, apakah ledakan tersebut berasal dari ledakan bom, sehingga sejauh ini belum diketahui apakah ledakan tersebut benar bom atau bahan peledak lainnya.

“Suara ledakan itu berasal dari salah warung tempat berjualan warga, dan diketahui lemari tempat jualan hancur berserakan ke jalan akibat ledakan itu,” jelasnya.

Sementara, lanjut Kabid Humas Polda Aceh, tim Jibom terus melakukan identifikasi lapangan sekaligus mencari asal muasal ledakan itu sampai tuntas.

“Guna mempermudah indentifikasi, lokasi ledakan ditutup sementara untuk umum dengan memasang police line. Masyarakat diminta bersabar pengungkapan atas ledakan tersebut,” harapnya.(Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here