Beranda Daerah Diduga Akibat Anak-Anak Main Mercon, Warung Warga Gampong Jaboi Nyaris Hangus Terbakar

Diduga Akibat Anak-Anak Main Mercon, Warung Warga Gampong Jaboi Nyaris Hangus Terbakar

29
0

Sabang, NAD

Diduga akibat anak-anak bermain mercon, warung milik Muhammad Amin di Gampong (Desa) Jaboi, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang nyaris hangus terbakar. Untung saja tiga unit mobil Damkar milik Pemerintah Kota (Pemko) cepat datang memadamkan api.

Informasi yang diperoleh media ini menyebutkan, pada hari Selasa (19/4/2022) sekira pukul 15.30 WIB, bertempat di Gampong Jaboi (Desa), Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang salah satu bangunan warung terbakar.

Warung milik Muhammad Amin (48), terbakar diduga akibat anak-anak bermain mercon. Akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah. Dalam tragedi tersebut dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Kronilogis kejadian dimana sekira pukul 15:45 WIB tetangga Muhammad Amin Sayuti melihat warung milik Muhammad Amin sudah terbakar, kemudian dia dan beberapa maysarakat berinisiatif memadamkan api sementara sebagian masyarakat menghubungi petugas Damkar Kota Sabang.

Tak lama kemudian tiga unit mobil Damkar tiba di lokasi, pukul 17.00 WIB api berhasil dipadamkan dalam keadaan aman dan terkendali tanpa ada korban jiwa.

Menurut keterangan saksi mata, pada siang hari warung milik Muhammad Amin tidak dibuka mengingat dalam bulan suci Ramadhan, namun terdapat beberapa anak-anak yang duduk untuk bermain wifi. (Jalaluddin Zky)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here