Diduga Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Bungkam Atas Foto Syur yang Viral

0
29

Tak menunggu lama berdasarkan laporan masyarakat dan pemberitaan dari media massa, Tim Inspektorat Kabupaten Pasaman hari ini lakukan pemeriksaan khusus dugaan permasalahan foto syur sang oknum kepsek inisial M dengan seorang wanita.

Pasaman, Sumbar || Kami akan lakukan pemeriksaan khusus hari ini dia seorang ASN dan Tenaga pendidik contoh bagi murid, guru dan masyarakat di sekitarnya. Kita akan cari kebenaran pemberitaan ini dan laporan dari masyarakat.

Dinas pendidikan Kabupaten Pasaman yang dinahkodai Sukardi, S.Pd., diduga bungkam, atas pemberitaan media ini dengan judul “Viral Beredar Screenshot Vidio Call Oknum Kepsek Dengan Wil.saat media ini mengkonfirmasi kembali melalui via Chat Wa tidak dibalas.

Tokoh masyarakat dan juga pemerhati Pendidikan Pasaman yang namanya tak mau ditulis, angkat bicara,Pemberitaan oknum kepsek inisial M oleh Media Kabar XXl.Com judulnya “Diduga Karena Selingkuh Oknum Kepsek di Simpati Coreng Dunia Pendidikan”, yang terbit di bulan Agustus kemaren belum direspon juga.

“Kita tidak mau pemimpin apalagi seorang kepsek melakukan tindakan tidak terpuji,apalagi diduga ada foto syur nya,kalau memang oknum ini terbukti pecat menjadi kepsek.dan tak layak dia mengajar kembali.Tapi Kenapa belum ada juga tindakan dari Dinas pendidikan kabupaten Pasaman terhadap oknum kepsek M itu atau dia punya beking,” ucapnya. (Fauzan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here