Beranda Hukum Diduga Jadi Pengedar Sabu, Pria 20 Tahun Di Padang Diciduk Polisi

Diduga Jadi Pengedar Sabu, Pria 20 Tahun Di Padang Diciduk Polisi

29
0

Padang, Sumbar

Lima paket sabu ukuran kecil berhasil diamankan dari tangan pelaku pengedar sabu tersebut yang bernama Tommy (20), warga Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Pelaku ditangkap Minggu (3/4/2022) sekitar pukul 23.00 WIB di pinggir jalan yang berlamat di Jalan Raya Air Dingin, depan depot air minum Sarasah, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir menjelaskan, penangkapan pelaku berawal dari laporan masyarakat, bahwa pria 20 tahun itu memiliki, membawa, membeli, menjadi perantara jual beli atau menjual, menyimpan dan menggunakan sabu.

“Kemudian dilakukan penyelidikan terhadap pelaku Tommy. Setelah petugas memastikan informasi akurat terkait pelaku, petugas pun langsung menciduknya saat berada di pinggir jalan raya Air Dingin tersebut,” ujar Kapolres.

Dari tangan pelaku, ditemukan barang bukti berupa satu paket yang terbungkus plastik klip bening berisikan butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu yang ditemukan di genggaman tangan sebelah kanan pelaku dan satu unit handphone.

Tidak itu saja, juga ditemukan satu kotak rokok yang di dalamnya ada empat paket yang terbungkus plastik klip bening berisikan butiran kristal bening diduga sabu dan empat lembar plastik klip bening diduga sebagai pembungkus sabu yang ditemukan diatas tanah tidak jauh dari lokasi penangkapan pelaku.

Petugas menduga, barang bukti tersebut sengaja dijatuhkan pelaku. Dari hasil interogasi, barang bukti yang ditemukan pada saat penangkapan diakui milik atau dalam penguasaan pelaku. “Pelaku masih kita mintai keterangannya,” tutup Kapolres. (AAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here