Beranda Pembunuhan Diduga Sakit Hati AF Tega Habisi Nyawa Korbannya Dengan Sebilah Pisau

Diduga Sakit Hati AF Tega Habisi Nyawa Korbannya Dengan Sebilah Pisau

231
0

Anggota Sat Reskrim dan Polsek Pandawan Polres HST ungkap kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh AF (22) warga Banjar, Desa. Pahalatan Rt. 03/001 Kec. Labuan Amas Utara Kab. Hulu Sungai Tengah, Rabu (13/05/2020).

Hulu Sungai Tengah, Kalsel | Kejadian berawal, Rabu tanggal 13 Mei 2020 sekira pukul 01.30 wita dipinggir jalan Desa Banua Hanyar Rt.008 Rw.003 Kec. Pandawan Kab. HST telah terjadi dugaan tindak pidana pembunuhan terhadap korban Zimy Saputra warga Desa Masiraan Kec. Pandawan Kab. HST.

Diketahui Zimy mengalami luka pada pinggang sebelah kiri, luka tusukan di bagian  perut depan sebelah kiri, luka tusukan di bagian dada sebelah kiri, luka tusukan di bagian dada kanan serta luka gores di bagian ketiak sebelah kanan dan lengan tangan kanan yang dilakukan oleh pelaku, atas kejadian tersebut orang tua korban melapor ke Polsek Pandawan Polres HST.

Diduga pelaku melukai korban karena sakit hati terhadap korban dimana pelaku sebelumnya di pukul oleh korban dan pelaku membalas terhadap korban.

Berdasarkan data yang didapat di lapangan, Anggota bergerak cepat melakukan koordinasi dan atas bantuan kepala desa akhirnya pelaku an. AF , warga Pahalatan, Banjar, Ds. Pahalatan Rt. 03/001 Kec. Labuan Amas Utara Kab. HST akhirnya menyerahkan diri yang langsung diantar orangtua pelaku, Rabu (13/05/2020) sekira pukul 18.00 wita

Barang Bukti Sebilah Pisau Tanpa Gagang

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, 1 (satu) lembar baju sweater lengan panjang warna merah yang ada bekas tusukn akibat senjata tajam yang ada bekas noda darahnya, 1 (satu) lembar celana jeans panjanh warna putih merk Noemby Denin yang ada noda darahnya dan 1 ( satu ) bilah senjata tajam jenis pisau penusuk dengan panjang besi  11,5 (sebelas koma lima) Cm, lebar besi 1,5 (satu koma lima) Cm tanpa hulu pisau. (Ditemukan di TKP)

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M  mengatakan bahwa TSK sudah diamankan dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku dan mengucapkan terimakasih atas kerja cepat anggota dalam mengungkap kasus ini.

Kapolres HST juga mengungkapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga korban dan menghimbau kepada keluarga korban untuk mempercayakan Proses Hukum nya kepada Polres HST.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here