Beranda Daerah Diduga Stok BBM Pertamina Halut Habis, SPBU Kupa-Kupa Tidak Disuplai. Ada Apa?

Diduga Stok BBM Pertamina Halut Habis, SPBU Kupa-Kupa Tidak Disuplai. Ada Apa?

47
0

Tobelo, Halut

Sejak dua pekan terakhrir terjadi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Dexlite, Partamax dan Pertalite di Kabupaten Halmahera Utara, hal ini sangat berdampak pada sektor jasa trasnportasi dan ekonomi.

Dari amatan media ini Senin (14/3/2022), terjadi antrian panjang kendaraan bermotor roda dua, empat dan lainya di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Kabupaten Halmaera Utara.

Lain halnya dengan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Desa Kupa-Kupa Kecamatan Tobelo Selatan, sejak pagi hingga petang terlihat tidak melakukan aktifitas penjualan Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Dexlite, Partamax dan Pertalite.

Salah seorang petugas SPBU Kupa-Kupa yang enggan namanya dipublikasikan kepada media ini, Senin (14/3/2022) mengatakan bahwa dari pagi hingga sore hari ini pihaknya tidak mendapat suplai BBM dari pihak Depot Pertamina Tobelo

“Ini tidak seperti biasanya dan ada apa sehingga kami tidak ada jatah dari Depot Pertamina Tobelo,” cetus petugas tersebut.

Lanjutnya, padahal kasihan tadi ini terjadi antrian panjang di depan SPBU Kupa-Kupa namun karena tidak ada BBM dari Depot jadi tidak ada penjualan sehingga kami harus menutup SPBU.

Sementara itu kepala Depot Pertamina Tobelo ketika dikonfirmasi awak media melalui sambungana seluler HP, tidak dapat dihubungi. (Roby Pangemanan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here