Beranda Daerah Dies Natalis Ke-39, Ipelmen Kupang Lakukan Aksi Sosial Mengunjungi Panti Asuhan

Dies Natalis Ke-39, Ipelmen Kupang Lakukan Aksi Sosial Mengunjungi Panti Asuhan

61
0

Kupang, NTT

Dalam memperingati hari ulang tahun yang ke-39 Ipelmen Kupang, maka ada rasa kebersamaan atau rasa kepedulian terhadap anak-anak di Panti Asuhan Roslin. Maka Organisasi Ipelmen melakukan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kasih dengan mengunjungi Panti Asuhan Roslin.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dibidang Humas dan PPM, dimana dilaksanakan pada hari Minggu (6/2/2022) dari pukul 11.00 – 15.30 di Panti Asuhan Roslin Matni jalan Kelaret.

Ada pun partisipan yang terlibat didalamnya yakni, Ketua Umum dan anggota badan pengurus lpelmen Kupang beserta anggota aktif Ipelmen sebanyak 25 orang.

Foto: Ketua Umum Ipelmen Kupang, Alberta Maria Mbagho, saat memberikan bantuan.

Ketika dihubungi oleh media, Ketua Bidang Humas dan PPM, Alex Kaki menjelasakan bahwa adapun bentuk sumbangan yang diberikan ini berasal dari kontribusi senior dan anggota aktif Ipelmen Kupang. Beliau menyampaikan juga harapan kedepannya semoga lpelmen tetap kompak dan jaya selalu.

Disamping itu, Ketua Umum Ipelmen Kupang, Alberta Maria Mbagho juga menyampaikan, bahwa dimasa sekarang ini kita masih dilanda Pandemi Covid-19 yang membuat segala aktivitas baik Ekonomi, Sosial dan Pendidikan menjadi terbatas. Oleh karena itu, dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-39, Ipelmen Kupang tergerak untuk mau berbagi dari apa yang kita miliki kepada saudara- saudari kita sebagai bentuk kepedulian kita dengan sesama, terutama untuk adik-adik di Panti Asuhan Roslin berupa sembako dan kebutuhan sandang.

“Harapan saya kedepannya agar Ipelmen Kupang selalu melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan lainnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan apa yang menjadi kekurangan kita untuk bisa saling berbagi dan melengkapi bersama,” tutup Alberta Maria Mbagho. (Damianus Manans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here