Beranda Daerah Direktur LSM IPSW Kota Pagar Alam Sambut Baik Kehadiran Media Online Nasional...

Direktur LSM IPSW Kota Pagar Alam Sambut Baik Kehadiran Media Online Nasional “Bhayangkara Utama”

98
0
Ketua LSM IPSW Pagar Alam, M. Helmi HZ., bersama Kaperwil BU Sumsel, Habibullah

Pagar Alam, Sumsel

Menyikapi kunjungan Media Online Bhayangkara Utama di kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (02/02/2021), sekira pukul 19:30 Wib, M. Helmin HZ., Direktur LSM Indonesia Public Service Watch (IPSW) Kota Pagar Alam, menyambut baik atas kehadiran Tim Bhayangkara Utama di kantor Sekretiat IPSW, jalan Gunung Dempo Kelurahan Sukorejo, Pagar Alam.

Dalam kesempatan tatap muka ini, Helmi, panggilan akrabnya, yang didampingi pengurus LSM-IPSW mengatakan, “Nantinya saya mengharapkan agar Media BU ini bisa bersinergi dengan IPSW untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat kota Pagar Alam, sesuai dengan moto media “BERANI BERKATA BENAR”, mari kita kawal pembangunan dalam program pemerintahan kota Pagar Alam ini, dengan tujuan supaya masyarakat merasakan makmur dalam keadilan dan adil dalam kemakmuran”.

Bersama Jajaran Pengurus LSM IPSW Kota Pagar Alam, Sumsel

Lebih lanjut Helmi mengatakan, “Insya Allah, dalam waktu dekat saya akan menyiapkan untuk pembentukan Biro dan wartawan Bhayangkara Utama di Pagar Alam ini”.

Dalam kesempatan ini pula, Kepala Perwakilan BU Sumatera Selatan, Habibullah, mengucapkan ribuan terimakasih kepada LSM IPSW Pagar Alam, yang dikomandoi oleh M. Helmi HZ., semoga kedepannya BU dapat terbentuk dan berkembang serta ikut berkiprah di kota Pagar Alam dengan semboyan ‘Janji Nunggu Kate Betaroh’.

Habibullah menambahkan, dengan kehadiran BU di Pagar Alam ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Pagar Alam khususnya dan Sumateta Selatan pada umumnya. “Kita akan menyuarakan keluhan dan keinginan masyarakat dan sebaliknya akan menyampaikan program pemerintah kepada masyarakat, agar dapat merasakan hasil pembangunan yang adil dan merata,” pungkasnya.

Masih menurut Habibullah, tugas dan fungsi Pers atau wartawan atau jurnalis adalah sebagai sosial kontrol, dan harus menjadi Pers Pancasila yang profesional dan proposional, pekerja pers harus sesuai dengan SOP yang berlandaskan kepada UU No. 40 Tahun 1999. (Habib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here