Beranda Kabupaten Dharmasraya Ditengah Maraknya Wabah Covid-19 : Pariyanto Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Banjir...

Ditengah Maraknya Wabah Covid-19 : Pariyanto Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Korban Banjir Di Kec. Timpeh

256
0

Ditengah maraknya Wabah Covid-19, Bencana Banjir Juga menimpa Kecamatan Timpeh akibat tingginya Curah hujan di kabupaten Dharmasraya, Mendengar hal itu Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto SH salurkan bantuan Sembako kepada Korban Banjir di empat Nagari di Kecamatan Timpeh, Sabtu (18/04/2020).

Dharmasraya, Sumbar | Penyerahan bantuan Sembako Berupa Mie instan 18 Dus dan beras sebanyak 565 Kg diserahkan kepada warga Nagari Taratak Tinggi, Nagari Tabek, Nagari Panyubarangan dan Nagari Timpeh Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya yang terkena dampak bencana Banjir.

Pada kesempatan itu Pariyanto SH selaku ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Kader Partai Berlambang Banteng PDI Perjuangan juga merupakan anggota Tagana Dharmasraya itu mengatakan, “semoga bantuan berupa mie instan dan beras ini biasa membantu dan meringankan beban warga kita yang terkenal banjir di kecamatan Timpeh,” ucapnya.

“Kembali saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan baik terhadap bencana alam dan Wabah Covid-19 yang sedang menghantam kita di kabupaten Dharmasraya pada saat sekarang ini,” himbau Pariyanto.

“Mari sama sama kita berdoa kepada Allah SWT agar semua bencana yang menimpa kita pada saat sekarang segera berakhir dan kita semu bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” tutup Pariyanto.
Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan itu Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Rogi Aliyas Can dan Cecep Nurjaman, Dinas Sosial P3APPKB Kasi PSKB, Defriyandi, Sekretaris Tagana Syarbaini, Camat Timpeh, Wali Nagari, Tokoh masyarakat dan Lainnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here